5 Drama Korea Sad Ending Terbaik yang Menguras Air Mata

Abu Ubaidillah - wolipop Senin, 28 Sep 2020 12:28 WIB
ilustrasi nonton Foto: shutterstock
Jakarta -

Kisah kehidupan yang tragis, alur cerita cinta yang menyedihkan, hingga latar belakang karakter yang memilukan banyak dijumpai di serial drama Korea. Ketika menontonnya, hal tersebut kerap membuat penonton berurai air mata.

Nah apakah kamu saat ini sedang mencari rekomendasi drama Korea (drakor) yang banjir tangisan? Berikut adalah rekomendasi drakor sad ending terbaik seperti dirangkum dari Hubpages.

1. 49 Days

Bercerita tentang Ji Hyun, gadis cantik kaya raya yang memiliki keluarga penyayang dan segera menikah. Namun kesempurnaan hidupnya direnggut setelah ia mengalami kecelakaan mobil dan jatuh koma.

Momen sedih datang ketika Ji Hyun diberi kesempatan hidup kedua untuk mengumpulkan 3 air mata dari 3 orang yang menyayanginya dalam waktu 49 hari. Kamu pasti akan terkejut dan ikut menangis ketika tahu siapa 3 orang yang benar-benar menyayangi Ji Hyun.

2. I'm Sorry I Love You

Punya latar belakang begitu tragis, Cha Moo-hyuk harus menghadapi kenyataan ibunya selingkuh dengan pria yang sudah menikah. Dia bahkan ditembak dua kali ketika seseorang mencoba membunuh suami mantan pacarnya.

Dokter menyelamatkannya namun hanya bisa mengeluarkan satu peluru. Mo-hyuk justru memilih bunuh diri agar hatinya bisa dicangkokkan ke gadis yang dicintainya. Ketika mengetahui kebenaran itu, sang gadis berbaring di kuburan dan tidur dengan nyenyak.

3. A Thousand Days Promise

Lee Seo-yeon kehilangan ingatan dan harus rela melepaskan seluruh kenangan manisnya hilang. Bisa bayangkan bagaimana rasanya kehilangan ingatan akan orang yang dicintai?

Itulah yang membuat Seo-yeon menyesal dan mencoba mengingat semuanya. Meski sang istri kehilangan ingatan, namun suaminya, Park Ji-hyung tetap mendampingi hingga ajal menjemputnya.

4. Empress Ki

Tak peduli seberapa tangguh wanita, dia akan selalu memiliki hati yang rapuh. Mungkin seorang wanita tampak kuat, berkharisma, dan berwibawa, namun hatinya berdetak pada satu orang.

Seperti itulah kisah Ki Seung-nyang, wanita yang lahir di zaman Goryeo. Pada akhirnya dia menikah dengan Kaisar Huizong, namun perjalanan cintanya penuh lika-liku karena adanya sistem kelas yang membatasi gerak wanita sekaligus ambisi politiknya yang terbelah antara kedua negara, Goryeo dan Yuan.

5. Miracle in Cell No. 7

Berapa banyak air mata yang akan kamu teteskan ketika mengetahui ayahmu mencintaimu lebih daripada dirinya sendiri? Kisah inilah yang dialami oleh gadis kecil, Ye-sung yang ayahnya, Lee Yong-go mengalami gangguan mental.

Yong-go secara keliru dituduh melakukan penculikan hingga pembunuhan kepada anak di bawah umur dan dijatuhi hukuman mati. Ketika dewasa, Ye-sung akhirnya bisa membuktikan ayahnya tidak bersalah, meskipun telah tiada.

Itulah kelima rekomendasi drama Korea yang bisa membuatmu meneteskan air mata. Kamu bisa menontonnya di hp melalui aplikasi-aplikasi streaming yang tersedia. Biar lebih menghayati setiap momen sedihnya, kamu bisa menonton drakor sad ending favorit di Samsung Galaxy S20 FE karena punya layar lapang dan memiliki detail warna jernih seperti.

Layar Samsung Galaxy S20 FE hadir dalam ukuran 6,5 inch Full HD+ dan HDR 10 yang bikin nonton drakor semakin asik. Perangkat ini juga mengadopsi infinity-O Super AMOLED dengan refresh rate 120Hz yang membuat film favorit semakin mulus diputar sehingga semakin memanjakan mata.

Kamu juga akan semakin terbawa suasana karena perangkat ini hadir dengan speaker stereo racikan AKG, suara akan terasa nendang di telinga. Setiap momen sedih dapat semakin dihayati dan membuat mata tak sadar menetes di pipi.

Samsung Galaxy S20 FE dibanderol dengan harga Rp 9.999.000 dan saat ini Samsung tengah membuka pre-order hingga tanggal 8 Oktober mendatang. Untuk pemesanan tahap awal, penggemar bisa memperoleh bonus Galaxy Fit2, wireless charger, clear view smart cover, dan akses YouTube Premium selama 4 bulan. Informasi selengkapnya bisa diakses di sini.

(mul/ega)