Cantik-cantik Kriminal, Selebgram Dipenjara karena Kasus Narkoba & Pencurian

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 23 Sep 2020 10:47 WIB
Monique Agostino Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Wanita cantik ini punya ribuan followers di Instagram. Namun di balik wajah manisnya, ternyata selebgram bernama Monique Agostino ini adalah seorang kriminal.

Wanita 25 tahun itu kini ditangkap karena beragam kasus kriminal. Mulai dari pencurian sampai mengedarkan narkoba.

Monique ditangkap bulan lalu dan dijebloskan ke penjara wanita di Silverwater, Sydney, Australia. Dia telah mendapatkan surat peringatan dua kali, namun diabaikan.

Seperti dikutip dari News Australia, kehidupan Monique mulai tidak terkontrol di 2018. Monique bersama beberapa remaja pria melakukan perampokan di pantai utara Sydney.

Mensotek ala film kriminal, Monique merampok menggunakan topeng dan membuka pintu toko menggunakan linggis. Tindak pidana yang dilakukan Monique pun terus berlanjut.

Dia pernah mengutil di toko fashion dengan mencuri jaket. Satu kejahatan lain yang semakin mengejutkan adalah tuduhan bahwa Monique adalah pengedar narkoba.

Monique dijatuhi hukuman selama dua tahun pada awal tahun ini, namun pengacaranya meminta banding. Setelah menerima panggilan sidang dua kali, dan diabaikan, Monique pun resmi dijebloskan ke penjara.



Simak Video "Tasya Farasya Trending Usai Sindir Selebgram Endorse Barang Palsu"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)