Taylor Hanson akan Punya Anak Ke-7, Dikritik Netizen Tak Peduli Bumi

Hestianingsih - wolipop Rabu, 16 Sep 2020 17:11 WIB
Taylor Hanson dan Natalie Hanson. Taylor Hanson dan Natalie Hanson. Foto: Instagram/@nataliehanson, @taylorhanson
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari Taylor Hanson, personel grup band yang populer di era '90-an, Hanson. Musisi 37 tahun ini mengumumkan bahwa dia dan istri akan segera menyambut kelahiran anaknya yang ke-7.

Pengumuman itu disampaikan lewat Instagram dengan menyertakan foto dirinya dan sang istri, Natalie, berpose di tengah rerumputan. Rona bahagia pun terpancar di wajah mereka.

"The best kind of unexpected. Number seven coming this December. #2020," tulis Taylor pada caption.

Sayangnya kabar bahagia itu juga diikuti dengan nada-nada sumbang. Sejumlah netizen justru mengritik Taylor dan Natalie karena akan punya anak lagi.

Pelantun lagu 'Mmmbop' itu disebut tak mempedulikan lingkungan karena tetap ingin menambah momongan meskipun ia sudah membentuk keluarga besar. Netizen menilai Taylor dan sang istri hanya akan membuat populasi di bumi semakin padat.

"Yikes.... dunia sedang terbakar (dalam arti sebenarnya) tapi tetap ingin tambah anak... ide yang bagus," komentar salah satu netizen.

Taylor Hanson dan Natalie Hanson.Keluarga Taylor Hanson dan Natalie Hanson. Foto: Instagram/@nataliehanson, @taylorhanson

"Saya selalu menyukai musik-musikmu sejak SD... Tapi punya tujuh anak tidak melestarikan planet. Adopsilah seorang anak jika punya lebih banyak cinta untuk dicurahkan. Ada banyak anak yang membutuhkan di planet ini," tulis netizen lain.

"Bukankah tidak sehat bagi tubuh istrimu kalau sering hamil dalam waktu berdekatan," kritik netizen lainnya.

"Ada banyak alat kontrasepsi. Kita hidup di tahun 2020 guys!! Tolonglah!!" kritik netizen lagi.

Tidak semua netizen menentang kehamilan Natalie Hanson. Ada pula netizen yang mendukung dan mendoakan agar kehamilannya di tengah pandemi virus Corona baik-baik saja sampai akhirnya melahirkan.

"Komentar-komentar negatif dan tidak perlu di sini sangat absurd! Kalau kalian tidak bisa bahagia untuk mereka diam saja! Sudah jelas ibu kalian gagal mendidikmu soal itu!" protes netizen yang pro.

Taylor Hanson dan Natalie Hanson.Keenam anak Taylor Hanson dan Natalie Hanson. Foto: Instagram/@nataliehanson, @taylorhanson

Sementara itu Taylor dan Natalie memilih tak menanggapi apapun komentar netizen. Sebab bayi kecil mereka akan lahir pada Desember 2020 mendatang.

Taylor menikahi Natalie pada 2002, saat usianya baru 19 tahun. Selama 18 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, keduanya sudah dikaruniai 6 anak.

Pria yang dulu sukses meluluhkan hati para wanita karena wajah tampan dan suara uniknya, tersebut, sepertinya ingin meneruskan tradisi keluarga untuk punya banyak anak. Taylor sendiri datang dari keluarga besar dengan 7 anak. Termasuk kakaknya Isaac Hanson dan adiknya Zac Hanson, yang tergabung dalam satu grup musik.



Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)