Pasangan Tajir Ini Sewa Burj Khalifa Rp 1,4 M untuk Gelar Acara Gender Reveal

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 12 Sep 2020 13:01 WIB
Anas and Asala Marwah Anas dan Asala Marwah Foto: dok. Youtube
Jakarta -

Selain baby shower, saat ini juga tren acara gender reveal. Gelaran tersebut biasanya diadakan oleh ibu hamil untuk mengumumkan jenis kelamin sang jabang bayi kepada suami atau orang-orang terdekatnya. Pasangan asal Dubai ini membuat acara gender reveal dengan cara yang tak biasa.

Anas and Asala Marwah menyewa gedung tertinggi di dunia yaitu Burj Khalifa, Dubai. Seperti dikutip dari Mirror harganya bisa mencapai 1,4 miliar untuk menyewa gedung dengan lampu LED yang memancarkan jenis kelamin dari luar gedung.

Acara gender reveal tersebut memang terlihat mewah dan luar biasa. Keluarga sudah berkumpul di luar gedung untuk menyaksikan lampu LED yang menyala dan melihat tulisan jenis kelamin yang akan diberitahu oleh pasangan tersebut.

Anas and Asala MarwahAnas dan Asala Marwah Foto: dok. Youtube

Setelah menghitung mundur, dari luar gedung tertinggi di dunia itu kemudian muncul tulisan 'It's a Boy' dengan lampu menyala berwarna biru. Resmi sudah terjawah bahwa bayi yang ada di kandungan Asala Marwah berjenis kelamin laki-laki.

"Kami ingin membuat sesuatu yang unik dan berkesan sehingga kami semua bisa melihatnya di masa depan dan mengingat apa yang telah kami bangun sebagai keluarga, " ungkap Asala di channel Youtubenya.

Acara pengumuman jenis kelamin ini jadi viral karena kemewahannya. Video tersebut telah ditonton lebih dari 10 juta kali.

Anas and Asala Marwah adalah pasangan Youtuber asal Dubai. Keduanya memang punya gaya hidup yang mewah. Acara gender reveal tersebut untuk menentukan jenis kelamin anak keduanya. Anak pertama mereka adalah Mila yang lahir di 2018.



Simak Video "Orang Kaya! Tasya Farasya Nggak Tahu Uang Seribu"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)