Sinopsis Film Alive Korea 2020 yang Dibintangi Yoo Ah In & Park Shin Hye

Puti Yasmin - wolipop Rabu, 09 Sep 2020 15:36 WIB
Poster film Alive yang dibintangi Yoo Ah In dan Park Shin Hye. Foto: istimewa/Sinopsis Film Alive Korea 2020 yang Dibintangi Yoo Ah In & Park Shin Hye
Jakarta -

Film Alive Korea pertama kali rilis pada Juni 2020. Kini, film tersebut sudah bisa ditonton di layanan streaming online Netflix dengan sub Indo. Nah, seperti apa sinopsis film Alive?

Film ini dibintangi oleh aktor tampan Yoo Ah In dan aktris Park Shin Hye. Yoo bukan aktor sembarangan, sebelumnya dia membintangi film drama misteri berjudul Burning. Penampilannya dalam Burning mendapat pujian dari kritikus film internasional. Yoo pun masuk dalam jajaran "The Best Actors of 2018" dari The New York Times.

Semntara dalam film Alive yang naskahnya ditulis oleh Matt Naylor dan Jo Il Hyeong, Yoo berperan sebagai seorang gamer yang berjuang menghadapi serbuan zombie. Salah satu film terlaris Korea ini memiliki durasi waktu 98 menit.

Poster film 'Alive' yang dibintangi Yoo Ah In dan Park Shin Hye.Sinopsis Film Alive Korea 2020 yang Dibintangi Yoo Ah In & Park Shin Hye Foto: istimewa

Berikut sinopsis film Alive Korea:

Alive menceritakan sebuah kota yang terinfeksi oleh virus menyebabkan perubahan pada penduduknya. Para penduduk yang terinfeksi diketahui berubah menjadi lepas kontrol dan saling berbuat kasar seperti zombie.

Selain itu, mata para yang terinfeksi juga ikut memerah. Di tengah kericuhan kota akibat virus tersebut ada para penyintas yang masih tinggal di apartemen, seperti Joon Woo yang diperankan oleh Yoo Ah In dan Yoo Bin yang dibintangi oleh Park Shin Hye.

Mereka berdua harus berjuang hidup di apartemennya sendirian. Tidak ada internet, telepon, dan listrik. Bahkan, makanan hanya cukup untuk beberapa hari.

Bagaimana perjuangan mereka melewati ancaman para zombie dan bertahan hidup? Nah, jangan lupa tonton film ini di Netflix dengan berlangganan mulai dari Rp 54.000 hingga Rp 186.000 per bulan.

Selamat menonton Alive!



Simak Video "A Yeon, Drummer Seksi Korea yang Viral di Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/pal)