Kisah Wanita yang Tangannya Dipotong Mantan Suami, Kini Temukan Cinta Baru

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 08 Sep 2020 19:36 WIB
Margarita Grachyova Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Wanita asal Rusia bernama Margarita Grachyova terkenal karena memakai tangan palsu. Kisahnya di 2017 sempat viral karena suaminya saat itu Dmitry Grachyov memotong kedua tangannya. Kisah kekerasan dalam rumah tangganya itu sempat bikin heboh.

Setelah berada di hubungan yang penuh racun, kini Margarita temukan cinta baru yakni pria bernama Maxim. Keduanya pun dibicarakan setelah mengundang orang-orang terdekatnya untuk datang ke acara 'pernikahan' mereka. Tapi di hari yang orang pikir adalah pesta pernikahan, ternyata keduanya mengumumkan bahwa mereka telah menikah selama satu tahun.

"Pernikahan kami seharusnya hari ini tapi tidak akan terjadi karena hari ini adalah hari jadi pernikahan kami yang pertama," ujar Margarita, seperti dikutip The Sun.

Margarita GrachyovaMargarita Grachyova Foto: dok. Instagram

Meski begitu tidak sedikit orang yang menyayangkan keputusan Margarita untuk menikah, terlebih sudah berlangsung satu tahun lalu. Pernikahan Margarita dianggap terlalu terburu-buru setelah ia mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Margarita membantah bahwa pernikahan tersebut terlalu cepat.

"Meski begitu aku tidak menyerah dengan hubungan di masa depan. Kamu harus percaya dengan hal-hal baik," ucap wanita 27 tahun itu.

Dia mengungkapkan bahwa Maxim adalah pria yang tenang. Mereka mengawali hubungan dari pertemanan sehingga sudah cukup mengenal.

Margarita Grachyova jadi sensasi setelah tangannya dimutilasi oleh suaminya saat itu. Hal tersebut membuatnya memakai tangan bionik. Setelah kejadian kekerasan tersebut, Margarita menjadi aktivis yang menyuarakan tentang kekerasan dalam hubungan.

Selain banyak menjadi pembicara, Margarita pun cukup sering menjadi model inspiratif yang memiliki tangan palsu. Kejadian sadis dengan mantan suaminya itu ditulisnya dalam buku berjudul Happy Without Hands.



Simak Video "Virtual Meeting Jadi Angin Segar Bagi EO di Masa Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)