YouTuber Filipina Meninggal Tragis, Mariah Carey Ikut Berduka

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 05 Sep 2020 15:10 WIB
YouTuber Lloyd Cadena Meninggal YouTuber Lloyd Cadena meninggal dunia (Foto: Instagram/@lloydcafecadena)
Manila -

Kabar duka datang dari Lloyd Cadena. YouTuber terkenal asal Filipina tersebut dikabarkan meninggal dunia.

Tragisnya, pria yang memiliki 3,1 juta subscriber di YouTube dan 6,5 juta pengikut di Facebook mengembuskan napas terakhir di usia yang masih terbilang muda, yakni 26 tahun.

Pihak keluarga mengumumkan kabar duka tersebut melalui akun resmi Lloyd Cadena di Facebook.

[Gambas:Instagram]



"Dengan berat hati dan duka yang mendalam, kami menyampaikan kepergian suadara tercinta kami. Semoga, sosoknya selalu dikenang karena keceriaan dan tawanya. Kami memohon doa, pengertian dan serta privasi semasa waktu yang berat ini," demikian bunyi pernyataan tersebut seperti dikutip New York Post, Jumat (4/9/2020).

Tak dijelaskan penyebab kematian YouTuber yang juga dikenal dengan nama 'Kween LC' itu. Setelah kabar duka tersebut diumumkan, sosok Lloyd Cadena menjadi trending topic di Twitter.

Unggahan didominasi oleh ucapan belasungkawa dan doa bagi keluarga yang ditinggalkan. Tak sedikit pula di antara mereka yang mengaku terkejut saat mendengar Lloyd Cadena meninggal.



Salah satu ucapan datang dari Andi Mazano Reyes, rekan Llyod sesama YouTuber. "Hatiku hancur mendengarnya. Kamu telah membahagiakan banyak orang sekaligus menyentuh hidup mereka. Terlalu cepat pergi. Kamu akan selalu dirindukan Lloyd," tulis Andi mengomentari pengumuman keluarga Llyod.

Bahkan, penyanyi kondang Mariah Carey pun ikut berduka. "Sedih sekali. RIP Lloyd. Kamu akan dirindukan. Mengirimkan doa untuk keluarga dan sahabat di waktu yang sulit ini," tulis Mariah di Twitter.

Menurut CNN Philippines, Lloyd Cadena eksis di YouTube sejak 2011. Ia aktif membuat konten vlog yang seru dan mengundang tawa.

(dtg/dtg)