Viral Video Wanita Nyanyi di TikTok Saat Ibunya Jatuh dari Atap

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 02 Sep 2020 08:44 WIB
LIZ Foto: TikTok
Jakarta -

Video seorang TikToker jadi viral karena kejadian tidak terduga. Saat sedang merekam diri menyanyikan sebuah lagu, wanita bernama Liz San Millan itu dikagetkan oleh ibunya yang tiba-tiba muncul. Bukan masuk dari pintu kamar atau lewat di belakang, ibu Liz datang dari atap kamar.

Liz baru-baru ini mengunggah sebuah video berdurasi 10 detik yang jadi viral. Saat sedang khusyuk memamerkan kemampuannya menyanyikan lagu 'Kindergarten Boyfriend', wanita tersebut dikagetkan dengan sebuah suara aneh. Ketika melihat ke belakang, Liz mendapati sebuah kaki menggantung dari atap kamarnya.

Sambil berkata 'Oh My God' Liz yang kaget lalu mengambil handphone-nya dan video itu berakhir. Dalam caption video Liz pun menulis 'rekaman langsung dari ibuku yang mengatakan 'break a leg' (semoga sukses)'. Video singkat itu pun sudah disukai lebih dari 1,6 juta kali dan dikomentari sebanyak 39 ribu kali.

Dilansir Buzzfeed, Liz adalah mahasiswa sekolah teater musikal yang berlatih menyanyi sambil merekamnya. Ketika sedang melatih upper register, ibu Liz jatuh dari atap karena mencari koper di loteng. Ibu Liz dikatakan terjungkal dan jatuh hingga mematahkan bagian yang tidak seharusnya dilewati dan itu adalah atap kamar Liz. Wanita itu pun memastikan jika ibunya baik-baik saja.

"Dia awalnya terkejut karena dia tidak bersuara atau bergerak tapi dia benar-benar baik-baik saja. Bahkan tidak tergores sekalipun," ujarnya.

Sepertinya awalnya Liz tidak bermaksud untuk mengunggah video tapi saat ibunya jatuh dari atap, hal tersebut tampak lucu hingga ia mengunggahnya ke TikTok. Ia pun mengaku menikmati respons dari para netizen mengenai ibunya yang tiba-tiba jatuh. "Ibuku benar-benar suka membaca komentar dan menonton duet," kata Liz.

(ami/ami)