Jadi Perbincangan, Gosip Artis Korea Tawari Sesi Kencan dengan Harga Diskon

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 20 Agu 2020 18:00 WIB
ilustrasi prostitusi artis Foto: Ilustrasi
Jakarta -

Gosip mengenai prostitusi artis juga merebak di industri hiburan Korea. Beberapa waktu lalu isu ini pun dibahas dalam program televisi 'Rumour Has It'. Seorang jurnalis mengaku jika ia berbicara dengan manajer artis top mengenai 'sponsor' yang ditawarkan kepada aktris terkenal. Dilaporkan pula bahkan ada artis yang menawarkan harga diskon untuk menarik calon teman 'kencan'.

Jurnalis Kim Ji Hyun dalam acara Rumour Has It mewawancara manajer artis yang mengungkap sebuah fakta mengejutkan mengenai prostitusi artis Korea. Dikatakan jika banyak broker yang menawarkan untuk jadi perantara 'sesi kencan' antara klien dan selebriti. Dari manajer itu pun diketahui bahwa ada beberapa aktris terkenal yang menerima tawaran tersebut.

Dalam acara itu disebutkan jika awalnya broker mungkin tidak akan mengungkap penawaran secara gamblang. Perantara itu biasanya akan mengaku ingin menawarkan iklan dan meminta bertemu untuk mendiskusikannya. Tapi broker hanya mau bertemu dengan artisnya saja tanpa manajer.

Manajer itu pun menolak tawarannya karena mencurigakan. Setelahnya, baru diketahui jika orang itu adalah spesialis perantara prostitusi selebriti.

Jurnalis Choi Jung Ah lalu menambahkan bahwa ada cara lain dalam prostitusi artis yang juga tak kalah mengejutkan. Ia mengaku beberapa aktris bahkan mengontak langsung para sponsor kaya untuk menawarkan diri.

"Ada beberapa cerita yang mengungkap sebaliknya. Kita sering bicara mengenai broker mencari selebriti tapi ada kalanya justru sebaliknya. Seorang broker pernah memperkenalkan artis wanita kepada pria kaya. Tapi pria itu menolak untuk 'bertemu' dengannya. Dia berkata, 'dia bukan tipeku, dia terlalu kuat'" kata jurnalis Choi.

Jurnalis Choi mengatakan bahwa wanita itu adalah artis yang cukup terkenal tapi lama tidak muncul di televisi jadi ia mulai kehabisan uang. Artis tersebut kemudian mulai mencari sponsor bahkan menawarkan harga diskon.

"Pria (yang ditawarkan) itu adalah seorang dokter gigi, dia punya klinik gigi sangat sukses. Dia tahu itu itu lalu dia pergi ke klinik gigi untuk perawatan lalu menanyakan langsung mengapa si pria tidak mau 'berkencan' dengannya. Dia berusaha untuk memberi penawaran pada dokter gigi itu. Katakan brokernya memberi harga 30 juta won (Rp 376 juta), dia menawarkan 20 juta won (Rp 250 juta)," ungkap Choi.



Simak Video "Diam-diam Vanessa Angel Buat Busana dari Limbah Plastik"
[Gambas:Video 20detik]
(sra/sra)