Foto Pamer Bokong di Depan Anak-anak Demi Konten, Wanita Ini Dihujat

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 13 Agu 2020 19:30 WIB
Kaget Foto ilustrasi wanita yang kaget. Foto: iStock.
Jakarta -

Seorang wanita menjadi perbincangan warganet karena melakukan tindakan nekat saat berada di kolam renang. Ia dengan santai berpose di kolam renang yang berisi anak-anak dengan memamerkan bokongnya.

Aksi wanita yang berpose seksi demi konten itu viral setelah diunggah oleh akun Twitter Influencers in the Wild @influencersitw. "This is totally appropriate right?" cuit @influencersitw.

Video tersebut memperlihatkan kondisi kolam renang yang ramai pengunjung. Dan sang tampak berpose dengan menyenderkan dadanya ke kolam renang sembari mengangkat bokongnya. Ada seorang temannya yang berdiri di pinggir kolam renang memotretnya dari atas dengan menggunakan ponsel.

twitterWanita yang ada di kolam renang jadi sorotan. Foto: Screen Shoot Twitter @influencersitw

Sang wanita yang asyik berpose dengan memamerkan bokong itu tampak tidak peduli dengan keadaan sekitarnya. Sementara dari video terlihat ada anak-anak di kolam renang tersebut dan terlihat asyik berenang di dekat wanita itu. Kolam renang juga tampak ramai dengan orang-orang dewasa.

Unggahan berupa cuplikan video tersebut hingga Kamis sore (13/8/2020) sudah dilihat lebih dari 108 ribu kali dan diserbu 235 berbagai komentar. Video yang berdurasi 7 detik itu memancing emosi warganet.

"Potong orang yang ada di sekitarnya, tambahkan filter, berpura-pura bahwa itu bukan lokasi kolam renang apartemen yang dipenuhi anak-anak hahaa," tulis akun @charli_says.

"Bukan sesuatu yang pantas untuk orang dewasa mengekspos dirinya di depan anak-anak dengan perilaku seksual," cuit akun@hyperawarelatin

twitterFoto: Screen Shoot Twitter @influencersitw.
(gaf/eny)