Youtuber Transgender Nikkie Tutorials Dirampok & Ditodong Senjata

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 11 Agu 2020 06:00 WIB
Nikkie Tutorials Foto: Instagram
Jakarta -

Beauty vlogger Nikkie Tutorials menceritakan pengalaman mengerikan baru-baru ini. Youtuber kontroversial karena pengakuannya yang menjadi transgender itu mengaku dirampok dan ditodong senjata di rumahnya di Belanda.

Nikkie mengkonfirmasi bahwa keadaannya dan tunangannya Dylan Drossaers saat ini baik-baik saja. Tapi tidak dengan mental mereka. Pasangan tersebut masih syok atas kejadian perampokan tersebut, dan masih butuh untuk menenangkan diri.

"Pagi ini salah satu mimpi burukku menjadi nyata saat aku dirampok dengan senjata di rumah kami. Dylan dan aku mengalami serangan tapi secara fisik kami oke. Untuk mental cerita lain lagi," ungkap Nikkie di Instagramnya.

[Gambas:Instagram]


Nikkie and Dylan tinggal di pinggiran kota di Uden, Belanda. Menurut polisi setempat, ada tiga tersangka dalam perampokan tersebut.

"Pelaku mengancam korban dengan senjata api dan mengambil barang-barang mereka," pernyataan polisi di Twitter.

Nikkie TutorialsNikkie Tutorials Foto: Instagram

"Pelaku mengancam penduduk dengan kemungkinan senjata api dan mengambil jarahan yang tidak diketahui dari mereka," kata polisi di Twitter.

Insiden mengerikan tersebut terjadi setelah Nikkie memberikan pengakuan bahwa dia adalah seorang transgender. Pengakuan mengejutkannya pada awal tahun itu didasari karena adanya ancaman dan pemerasan dari seorang tak dikenal yang akan membongkar identitas Youtuber dengan nama asli Nikkie de Jager itu.



Simak Video "Orang Kaya! Tasya Farasya Nggak Tahu Uang Seribu"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)