Katy Perry Joget & Pamer Perut Buncit, Netizen Ragukan Keaslian Baby Bump

Vina Oktiani - wolipop Senin, 10 Agu 2020 08:45 WIB
Makanan yang bikin Katy Perry ngidam Katy Perry / Foto: Istimewa
Jakarta -

Katy Perry saat ini tengah menanti kehamilan anak pertamanya dengan Orlando Bloom. Baru-baru ini sang tunangan, Orlando Bloom, mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Katy Perry berjoget dengan memperlihatkan baby bumpnya yang sudah semakin besar.

Video tersebut diunggah oleh Orlando Bloom di Instagramnya pada 8 Agustus 2020 dengan memberi keterangan,"Ayyyy what day is it?" Dalam video yang telah ditonton oleh lebih dari 2,9 juta kali, sang pelantun lagu Fireworks itu melakukan tantangan 'Friday Dance' yang tengah viral.

Katy Perry yang awalnya terlihat sedang tertidur itu dibangunkan oleh tunangannya, Orlando Bloom. Keduanya lalu berbincang sejenak sampai kemudian wanita 35 tahun itu keluar dari mobil dan berjoget sambil mengangkat pakaiannya untuk memamerkan baby bump di perutnya. Video tersebut lalu diakhiri dengan Katy Perry yang terlihat membungkuk kelelahan.

[Gambas:Instagram]



Video tersebut lalu segera dibanjiri oleh komentar-komentar dari para netizen. Ada yang mengira bahwa Katy Perry sudah melahirkan, ada juga yang mengaku khawatir dan takut melihatnya.

"Terima kasih untuk serangan jantungnya, saya pikir dia sedang dalam persalinan omg," komentar salah seorang netizen.

Sementara tidak sedikit juga netizen yang mempertanyakan keaslian dari perutnya itu. Banyak yang menilai baby bumpnya terlihat seperti palsu.

"Itu tidak terlihat seperti baby bump sungguhan. Aneh," komentar salah seorang netizen.

"Perut hamil palsu?? Wtf," tulis netizen lain.

"Kenapa baby bumpnya terlihat sangat palsu?," tulis salah satu komentar.

"Apakah perutnya asli?" komentar netizen lainnya.

"Perut silikon.... menarik," komentar lainnya.

Walaupun demikian tidak sedikit juga netizen yang mengaku senang melihat video tersebut dan tidak sabar untuk menantikan kelahiran anak pertama Katy Perry dengan pria 43 tahun itu. "Ini adalah hal terbaik yang saya lihat di tahun 2020," komentar netizen.

Katy Perry dan Orlando Bloom sebelumnya telah bertunangan pada Februari 2019. Pada bulan Maret keduanya lalu mengumumkan bahwa mereka tengah menanti kelahiran anak pertamanya.



Simak Video "Katy Perry Tegaskan Tak Pernah Operasi Plastik pada Wajahnya"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)