Viral Foto Kocak 6 Sepupu, Waktu Kecil Wajah Pakistan Saat Dewasa Jadi Melayu

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 05 Agu 2020 14:15 WIB
Sepupu kini dan sekarang Sepupu yang berfoto ria bersama. Foto: Dok. Mstar.
Malaysia -

Selain untuk bernostalgia, foto masa kecil bisa jadi kenang-kenangan masa yang paling indah. Dan dengan melihat foto masa kecil seseorang bisa melihat bagaimana perubahan dirinya setelah dewasa.

Seperti foto yang dibagikan oleh akun Twitter @aleesyasfea_ . Dia membagikan foto dirinya bersama lima sepupunya saat kecil dan sudah jadi remaja.

Saat kecil keenam sepupu ini bergaya kompak dengan kerudung ala wanita Pakistan. Wajah mereka pun tampak seperti wanita dari negeri tersebut. Namun setelah 10 tahun berlalu, setelah dewasa, kesan keturunan Arab tak terlihat lagi. Keenam sepupu itu tumbuh menjadi gadis Melayu.

"2010 vs 2020," tulis Aleesya melalui akunnya @aleesyasfea_ pada akhir Juli 2020.

Dikutip dari Mstar, saat dikonfirmasi, Aleesya mengatakan foto dirinya bersama kelima sepupunya saat sudah remaja tu diambil saat momen hari raya Idul Adha 1441 H. Sedangkan foto saat mereka kecil, dibuat 10 tahun lalu. Dan sebenarnya foto saat kecil itu kualitasnya sudah tidak bagus. Namun kemudian dia perbaiki.

"Kami edit gambar tersebut dengan aplikasi Remini untuk memperjelas foto, karena kualitas gambarnya tidak bagus," ujarnya.

Gadis 15 tahun itu mengungkapkan saat kecil mereka memiliki wajah seperti wanita Pakistan karena memang keluarga mereka memiliki garis keturunan dari berbagai negara.

Sepupu kini dan sekarangFoto sepupu Aleesya. Foto: Dok. Mstar.

"Keluarga besar saya ada perpaduan dari berbagai macam negara, seperti Arab, Pakistan, Jawa dan India. Foto tersebut adalah sepupu-sepupu saja termasuk saya di dalamnya. Sepupu saya yang bernama Aisya, dia ada campuran Arab, maka dari itu bola matanya berwarna cokelat," kata Aleesya.

Aleesya yang tinggal di Bangi, Selangor, Malaysia ini tak menyangka postingannya menjadi viral di Twitter. Setelah viral, efek yang dirasakannya dan sepupunya, banyak yang mengajak mereka kenalan.

"Iya jadi ramai yang berkomentar lucu. Kebanyakan yang inbox hanya mengatakan 'hai' tapi ada juga yang ingin berkenalan," tuturnya.

Menurut Aleesya, usia sepupunya yang ada di foto yang viral berkisar antara 17 hingga 20 tahun. Ia juga menyebutkan hubungannya dengan para sepupu sangat dekat dan akrab sejak kecil. Ketika pulang kampung ke halamannya di Kuantan, Pahang, Malaysia, mereka pun melepas rindu bersama.

"Kami selalu pergi belanja di East Cost Mall atau jalan-jalan jika saat ada waktu luang," tambahnya.

Unggahannya hingga Selasa (4/8/2020) sudah mendapatkan lebih dari 25.900 Likes dan 3.600 Retweets, langsung menjadi viral di Twitter. Netizen jomblo ada yang penasaran dan memuji kecantikan para sepupu berhijab ini.

"Semua mix Arab kah?" tanya akun Twitter @sayeed_nabil.

"Yang mana single? Sebab saya mau mencoba ni," tulis akun @afiqdanishjr.

"Semua makin cantikkkkk," timpal pengguna Twitter @ijatcantik_.

"Yang kanan sekali tu kenapa comel sangat," goda akun @fayyesh.

Sepupu kini dan sekarangFoto masa kecil dan saat sudah remaja Foto: Twitter @aleesyasfea_



Simak Video "Viral! Potret Fan K-Pop Gelar Pernikahan Serba EXO"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)