Cerita Pilu Presenter Cantik, Hampir Diperkosa & Dipukuli Sampai Babak Belur

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 03 Agu 2020 19:54 WIB
Anastasia Lugova Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Presenter TV Rusia menceritakan pengalaman pilunya saat berada di kereta perjalanannya dari Mariupol ke Kyiv. Presenter bernama Anastasia Lugova itu hampir diperkosa, bahkan ia dipukuli sampai babak belur.

Wanita 28 tahun itu tertidur di kompartemen (tempat tidur tertutup) di kereta bersama putranya Zakhar. Tiba-tiba pelaku bernama Rudzko masuk ke dalam kompartemennya dan hanya menggunakan underwear.

"Aku terbangun setelah dia mencekik leherku dan mulai memukuli wajahku. Aku mulai berteriak dan meminta tolong tapi tidak ada satupun yang datang," ungkap Anastasia, seperti dikutip dari Daily Mail.

Anastasia LugovaAnastasia Lugova Foto: dok. Instagram

Si pelaku kemudian meminta Anastasia untuk menuruti perintahnya, dan mulai melepas paksa pakaiannya. Anaknya pun terbangun dan menangis saat momen Rudzko memakinya.

"Aku meminta agar dia tidak menyakiti putraku dan berjanji akan melakukan apapun yang diinginkannya. Aku memintanya untuk pergi ke tempat lain untuk menjauhinya dari putranya," lanjut Anastasia.

Rudzkon kemudian mengajak Anastasia ke kompartemennya. Tapi kemudian, Anastasia mendorongnya dan kabur kembali ke putranya dan berlari ke kondektur.

Pelaku kemudian diamankan dan dipenjara setibanya di Kyiv. Rudzko menghadapi hukuman penjara selama delapan tahun jika terbukti bersalah.

Anastasia kini dirawat di rumah sakit karena memar parah pada wajah dan kepalanya. Yang membuat Anastasia pilu bukanlah lukanya, melainkan kondisi psikis putranya saat ini hingga ia butuh konseling karena membuatnya jadi trauma.

"Putraku tidak bisa berhenti menangis dan terus-terusan berkata 'bu, maafkan aku karena tidak bisa melindungimu,'" cerita Anastasia.



Simak Video "Tips Potong Rambut Anak Tanpa Rewel"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)