Most Popular Sepekan: Dilraba Dilmurat, Aktris Cantik Keturunan Uighur

Lukita Wardani - wolipop Sabtu, 01 Agu 2020 13:22 WIB
Dilraba Dilmurat (Foto: Instagram) Dilraba Dilmurat (Foto: Instagram)

Saking cantiknya, Dilraba Dilmurat sering mengalami kejadian yang tak terduga. Member Running Man versi Tongkok ini pernah dilamar oleh pria yang tidak dikenalnya saat sedang melakukan siaran langsung di HunanTV. Peristiwa tersebut terjadi pada tanggal 7 Juni 2020 lalu.

Dilansir dari 38jiejie, dalam video berdurasi 48 detik tersebut, terlihat pria tersebut mendekati Dilraba Dilmurat. Host lain yang melihat kejadian tersebut segera menghampiri dan Dilraba ditarik oleh rekanya agar menjauh dari pria tersebut.

Saat ini, ia mendedikasikan penuh hidupnya untuk bekerja keras agar meraih kesuksesan. Dikenal sebagai aktris yang memiliki ambisi besar, ia tidak pernah menyia-nyiakan kesempatan.

Dilraba Dilmurat, wanita tercantik di Asia.Dilraba Dilmurat, wanita tercantik di Asia. (Foto: Dok. Allkpop)

Menjadi sorotan banyak orang, Dilraba Dilmurat memilih menutup erat kehidupan pribadinya. Lantas banyak orang yang kerap penasaran dengan sosoknya di luar karier sebagai aktris. Setelah pacaran dengan Alexandre Pato dan putus, belum diketahui lagi siapa kekasih barunya.

Dilraba Dilmurat juga menutup rapat soal agamanya yang selama ini membuat penggemarnya penasaran.

Dilraba merupakan keturunan Suku Uighur, campuran Asia Tengah dan Asia Selatan. Sebagian orang dari suku tersebut memeluk agam Islam. Sebagai orang Uighur, dia pun menguasai bahasa suku tersebut. Bintang film yang tidak memiliki akun Instagram resmi itu juga bisa sedikit berbahasa Korea dan Thailand.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(dtg/dtg)