Sinopsis G.I. Joe: Retaliation, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 30 Jul 2020 16:39 WIB
Film G.I. Joe: Retaliation Sinopsis G.I. Joe: Retaliation (Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb)
Jakarta -

Film G.I. Joe: Retaliation akan menemani pemirsa Bioskop Trans TV hari ini, Kamis (30/7/2020). Film bergenre action sci-fi ini tayang pada pukul 21.30 WIB.

G.I. Joe: Retaliation merupakan sekuel dari G.I. Joe: The Rise of Cobra yang dirilis pada 2009. Kali ini, sutradara Jon M. Chu yang mengambil alih.

Sebelumnya, ia pernah menyutradarai Step Up 3D (2010) dan film dokumenter Justin Bieber: Never Say Never (2011). Jon juga lah yang berada di balik kesuksesan Crazy Rich Asians (2018).

G.I. Joe: Retaliation menampilkan Dwayne Johnson sebagai bintang utamanya. Kehadiran aktor Bruce Willis turut memeriahkan film keluaran 2013 ini. Bintang terdahulunya, Channing Tatum hanya ditampilkan sekilas.


Sinopsis G.I. Joe: Retaliation

Film G.I. Joe: RetaliationChanning Tatum dan Dwayne Johnson di film G.I. Joe: Retaliation yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb)

Seperti dilansir dari detikHOT, G.I Joe di seri kali ini membawa aksi pembalasan dendam tim G.I Joe pada tim Cobra.

Salah satu anggota G.I Joe dijebak dan dituduh mengkhianati pemerintah. Anggota tim G.I Joe berusaha mengumpulkan anggota lainnya yang selamat untuk melawan Cobra.

Zartan (Arnold Vosloo), salah satu anggota kelompok Cobra berhasil memalsukan identitasnya menjadi presiden AS. Ia memerintahkan tim G.I Joe ditangkap dan menghabisi mereka satu per satu.

Kematian Duke membuat Roadblock (Dwayne Johnson) mengambil alih tim G.I Joe. Bersama anggota G.I Joe yang selamat, Roadblock membuat strategi untuk membalaskan dendam kepada Cobra.

Film G.I. Joe: Retaliation sempat diboikot di Pakistan. Pemboikotan terjadi karena film berdurasi 123 menit menampilkan sebuah instalasi nuklir yang digambarkan berada di Pakistan pada adegan awal. Menurut lembaga sensor setempat, adegan tersebut dianggap memberi citra buruk bagi Pakistan.

Film G.I. Joe: RetaliationAksi Bruce Willis di film G.I. Joe: Retaliation. (Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb)

Kendati demikian, film ini tetap mencetak kesuksesan secara global. Dari penayangannya di seluruh dunia, G.I. Joe: Retaliation yang memakan biaya produksi hingga US$ 130 juta berhasil mengantongi keuntungan bersih sebesar US$ 375 juta. Pencapaian tersebut melampaui film sebelumnya.

Selain sukses secara komersial, film produksi Paramount Pictures ini mendapat rating yang tak mengecewakan. IMDb memberi skor 5.8 bintang.

Jangan lupa saksikan G.I. Joe: Retaliation di Bioskop Trans TV 30 Juli pada pukul 21.30 WIB.



Simak Video "10 Universitas Terbaik Indonesia 2020 Versi Webometrics"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)