Kocak, Pria Ini Jalan-jalan Pakai Bola Plastik Raksasa Demi Hindari Corona

Vina Oktiani - wolipop Senin, 27 Jul 2020 12:18 WIB
Pria berjalan menggunakan bola plastik raksasa. Pria berjalan-jalan menggunakan bola plastik raksasa / Foto: Facebook Janine Rigby
Jakarta -

Pandemi Corona sampai saat ini belum juga usai dan masih terus menginfeksi banyak orang-orang di dunia. Itu yang membuat beberapa orang merasa khawatir karena takut terinfeksi virus mematikan tersebut. Tidak heran berbagai carapun dilakukan untuk mencegah infeksi COVID-19. Mulai dari cara-cara yang umum seperti dengan menggunakan masker hingga yang tidak biasa seperti cara pria yang satu ini.

Seperti dikutip dari Daily Mail, seorang pria yang berasal dari Belgrave, 47 km sebelah Timur Melbourne, mendadak menjadi viral setelah rekaman dirinya sedang berjalan di pinggir jalan beredar luas di internet. Dalam video tersebut sang pria terlihat tidak mengenakan sepatu ataupun masker penutup wajah. Tapi bagian menariknya adalah pria tersebut berjalan dengan menggunakan bola plastik raksasa yang menutupi seluruh tubuhnya.

Video viral tersebut diunggah oleh seorang netizen ke Facebook. Netizen tersebut mengungkapkan terima kasihnya karena sang pria telah berhasil membuat semua orang tersenyum berkat aksi kocaknya itu. Kabarnya pria tersebut juga menyanyikan 'Saya adalah seorang pria di dalam gelembung' sambil berjalan di dalam gelembung besarnya.

Only in Belgrave... The man is singing, I'm the man in the bubble! Thank you to this man for making us smile. This was a Random Act of Kindness!

Dikirim oleh Janine Rigby pada Jumat, 24 Juli 2020

"Hanya di Belgrave... Pria ini bernyanyi, Saya adalah seorang pria di dalam gelembung! Terima kasih untuk pria ini karena telah membuat kita tersenyum. Ini adalah Tindakan Kebaikan yang Acak!," tulis keterangan dalam video yang diunggah di Facebook itu.

Banyak netizen yang kemudian mengomentari postingan Facebook tersebut dan mengaku ikut tertawa melihat tingkah konyol sang pria. Hingga kini postingan Facebook yang diunggah oleh akun bernama Janine Rigby telah mendapat 1,8 ribu komentar dan dibagikan lebih dari 1,6 ribu kali.

"Ini sangat luar biasa," komentar salah seorang netizen.

"Saya membutuhkan satu yang seperti ini untuk rumah," komentar lainnya.

Sementara penduduk di Melbourne metropolitan dan Mitchell Shire sedang di bawah pembatasan ketat dan harus mengenakan penutup wajah setiap meninggalkan rumah, penduduk di luar wilayah tersebut justru tidak diwajibkan untuk mengenakan masker.

"Di luar kota Melbourne metropolitan dan Mitchell Shire tidak akan ada penegakkan pada penggunaan penutup wajah. Kamu tidak akan didenda jika kamu tidak mengenakannya," jelas bunyi pernyataan dari Kepala Dinas Kesehatan di sana.



Simak Video "Digelar Virtual, Ini Penampilan Para Selebriti di Emmy Awards 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)