Nicki Minaj Hamil, Ini Kenneth Petty Suaminya yang Jadi Pelaku Perkosaan

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 21 Jul 2020 11:23 WIB
Nicki Minaj bersama kekasihnya Kenny. Nicki Minaj dan suaminya, Kenneth Petty. Foto: Jamie McCarthy/Getty Images
Jakarta -

Kehamilan Nicki Minaj kembali membuat suaminya Kenneth Petty jadi atensi. Siapa Kenneth yang akan jadi ayah dari anak Nicki Minaj?

Nicki Minaj dan Kenneth Petty tampil di publik sebagai pasangan kekasih pada Desember 2018. Keduanya kemudian mengumumkan sudah mendaftarkan pernikahan mereka secara sah pada Juni 2019.

Seperti dikutip US Magazine, Nicki Minaj dan Kenneth Petty harus kembali mendaftarkan pernikahan mereka pada Juli 2020 karena yang sebelumnya telah kedaluwarsa. Dan pada Oktober 2019 barulah Nicki dan Kenneth dinyatakan sebagai suami - istri.

Bagi Nicki Minaj, Kenneth Petty adalah segalanya. Suaminya itu menjadi tempatnya untuk berkeluh kesah mengenai kehidupan.

"Kapanpun aku merasa down, aku bisa mengobrol dengan suamiku dan itu membuat aku kembali sehat secara mental. Dia pendukung yang sangat baik dalam hidupku. Aku merasakan peningkatan kenyamanan saat bersamanya yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya," kata penyanyi 37 tahun.

Dan kini Nicki Minaj menanti kelahiran anak pertamanya bersama Kenneth Petty. Nicki mengumumkan kehamilan sekaligus memamerkan perut buncitnya ke akun Instagramnya @nickiminaj pada Senin (20/7/2020).

[Gambas:Instagram]



Kabar bahagia dari Nicki ini kemudian yang membuat netizen penasaran akan sosok Kenneth Petty. Berikut fakta-fakta mengenai suami Nicki, Kenneth Petty:

Nikcname Kenneth Petty

Pria 42 tahun itu memiliki nickname atau nama lain yaitu Zoo. Kenneth Petty lebih suka dipanggil dengan Zoo ketimbang nama depannya. Dan Nicki Minaj pun memanggil suaminya dengan nama Zoo. Saat memandu acara Queen Radio, Nicki beberapa kali menyebut nama Kenneth dengan Zoo.

Kenneth Petty Pelaku Pemerkosaan

Seperti dikutip dari Billboard, Kenneth Petty dinyatakan bersalah sebagai pelaku pemerkosaan pada 1995. Dan dia juga pernah dipenjara atas kasus pembunuhan pada 2006. Petty menjalani tujuh tahun hukuman penjara di New York dan bebas pada 2013.

Nicki MinajNicki Minaj dan suaminya, Kenneth Petty. Foto: Dok. Instagram @nickiminaj

Sudah Lama Mengenal Nicki Minaj

Nicki Minaj dan Kenneth Petty sudah saling mengenal lama sebelum akhirnya pacaran dan menikah. Pasangan yang tengah menanti kelahiran anak pertama itu sama-sama berasal dari Queens, New York. Keduanya sempat pacaran saan remaja sebelum akhirnya bersama lagi pada 2018.

Tato Nicki Minaj

Kennth Petty memiliki tato nama Nicki Minaj di lehernya. Namun nama yang ditulis di tato itu bukanlah Nicki Minaj, melainkan nama asli sang istri, Onika. Tato itu dibuatnya pada Desember 2018.

Kenneth Petty di Video Klip Nicki Minaj

Tidak diketahui jelas apa pekerjaan Kenneth Petty. The Sun menyebut pria tersebut bekerja sebagai profesional di industri musik. Sebagai suami Nicki, Kenneth pun sudah beberapakali tampil sebagai cameo di videklip sang istri, di antaranya single Megatron dan Hot Girl Summer.



Simak Video "Kylie Jenner Pakai Tiara Karya Desainer Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)