Kuis: Bisa Bedakan Mana yang Miliuner Sungguhan? Dijamin Kamu Terkecoh

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 17 Jul 2020 19:30 WIB
Miliuner Kuis tebak mana yang miliuner sungguhan. Foto: Getty Images
Jakarta -

Banyak orang yang menilai seseorang dari penampilannya. Namun terkadang penampilan tidak selalu menggambarkan bagaimana orang tersebut yang sebenarnya. Berpenampilan stylish dan menggunakan barang-barang bermerek tidak selalu menggambarkan bahwa orang tersebut sangatlah kaya. Beberapa orang kaya bahkan ada yang memiliki penampilan sederhana, seperti Steve Jobs.

Seperti dikutip dari Brightside, di antara 12 orang-orang di bawah ini, bisakah kamu menebak mana yang merupakan miliuner di kehidupan nyata? Setelah memilih, kamu bisa menemukan jawabannya di bagian bawah artikel. Selamat menebak!

#1

MiliunerMiliuner Foto: Getty Images

#2

MiliunerMiliuner Foto: Getty Images

#3

MiliunerMiliuner Foto: Getty Images

#4

MiliunerMiliuner Foto: Getty Images

#5

MiliunerMiliuner Foto: Instagram @traviskal

#6

MiliunerMiliuner Foto: Instagram @dustin_moskovitz_original, Instagram @iamgalla

Jawaban:

#1

A: Marissa Meyer dulunya adalah seorang manajer tertinggi di Google dan Yahoo. Setelah kesepakatan akuisisi Yahoo, dirinya mendapatkan sekitar Rp 2 triliun.

B: Chiara Nasti adalah seorang fashion blogger yang berasal dari Italia. Dia memiliki sekitar 1,5 ribu pengikut di akun Instagramnya.

#2

A: Patrick Janelle adalah seorang desainer grafis yang memiliki selera gaya yang bagus. Dirinya mulai populer karena blog Instagram miliknya. Saat ini Janelle juga sudah mempunyai toko desainernya sendiri.

B: John Collison adalah pemilik Stripe, perusahaan yang berspesialisasi dalam pembayaran elektronik. Kekayaan Collinson diperkirakan mencapai Rp 16 triliun.

#3

A: David James Gandy adalah seorang model, wartawan, dan penderma. Gandy sudah lama menjadi wajah yang merepresentasikan merek Dolce & Gabbana. Saat ini dirinya telah merilis proyek fashionnya sendiri.

B: Karl-Johan Persson adalah cucu dari pemilik H&M serta menjadi CEO di perusahaan fashion tersebut. Jumlah kekayaan Persson diperkirakan mencapai Rp 30 triliun.

#4

A: Jack Dorsey adalah penemu Twitter. Pada tahun 2015 majalah Forbes memperkirakan jumlah kekayaan Dorsey mencapai Rp 30 triliun.

B: Johannes Huebl adalah seorang model dan travel blogger. Huebl juga telah menikah dengan model ternama, Olivia Palermo.

#5

A: Gabriel Macht adalah seorang aktor Amerika. Dia pernah memerankan karakter Harvey Specter dalam film seri berjudul Suits.

B: Travis Kalanick adalah salah satu penemu Uber. Pada tahun 2014 namanya masuk ke dalam deretan 400 orang terkaya di Amerika menurut majalah Forbes. Kekayaan Kalanick ditaksir mencapai Rp 88 triliun.

#6

A: Dustin Moscowitz adalah salah satu penemu Facebook. Namanya sempat beberapa kali masuk ke dalam majah Forbes dengan jumlah kekayaan yang diperkirakan mencapai Rp 56 triliun.

B: Adam Gallagher adalah seorang blogger. Dia memulai karirnya sebagai blogger sejak usia 17 tahun. Saat ini dirinya sudah memperoleh lebih dari 2 juta pengikut.



Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)