Nelayan Gaul Curi Perhatian Netizen, Luwes Dansa Unyu di TikTok

Hestianingsih - wolipop Rabu, 15 Jul 2020 17:38 WIB
Masaya Masaya, nelayan gaul asal Jepang. Foto: Instagram/@masayaka804
Jakarta -

Sejak era TikTok, semua orang bisa eksis dan mengekspresikan diri dengan berbagai cara, termasuk mereka yang sehari-harinya bekerja di laut. Seperti pria satu ini yang berprofesi sebagai nelayan.

Pemilik akun TikTok @masaya.84 ini bisa dibilang sebagai nelayan gaul. Masaya, sebut saja begitu ia dikenal, mencuri perhatian netizen lewat aksi-aksinya lip sync sambil berjoget.

Hal yang membuat sosok pria asal Jepang ini istimewa karena dia kerap mengunggah video saat bekerja di laut mencari kerang. Tak seperti nelayan pada umumnya, Masaya memiliki penampilan layaknya anak muda zaman sekarang.

MasayaMasaya (kiri), nelayan gaul asal Jepang. Foto: Instagram/@masayaka804

Ia pernah dansa dengan memakai puffer jacket, turtle neck, rambutnya juga dipotong dengan model dan tatanan sesuai tren masa kini. Lagu-lagu yang dipakai untuk tampil selama 15 detik itu kebanyakan bergenre pop, hip-hop dan R&B.

@masaya.84

仕事着チャレンジ##仕事着 ##漁師##オススメ乗りたい ##いいねがえし ##うんえいさんすこ ##仕事やすみ ##fyp##ばずれ

♬ オリジナル楽曲 - 𝙏𝙖𝙧𝙤𝙪.

Selain disebut ganteng, netizen juga terpesona dengan cara berjoget Masaya, yang dinilai luwes seperti seorang penari profesional. Tak jarang unggahan video di akun yang telah memiliki lebih dari 28 ribu follower ini menuai pujian.

Sejak membuat akun TikTok pada Agustus 2019, Masaya memang sudah menarik perhatian. Terlebih lagi salah satu video-nya berhasil mendapatkan puluhan ribu like dan ditonton 100 ribu kali.

MasayaMasaya (kanan), nelayan gaul asal Jepang. Foto: Instagram/@masayaka804

Masaya mengaku belum menikah dan masih jomblo. Sehingga banyak follower yang minta dinikahi.

"Tolong nikahi aku," tulis salah satu netizen.

Selain TikTok, Masaya juga eksis di Instagram. Berbeda dengan postingannya di platform berbasis video tersebut, pria 35 tahun ini, lebih banyak berbagi foto tentang kesehariannya sebagai nelayan.



Simak Video "Tren Art Makeup, Bikin Pipi jadi Sobek"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)