Dipanggil Mas Radit, Gantengnya Idol KPop Lee Jin Hyuk Pakai Blangkon & Lurik

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 11 Jul 2020 18:00 WIB
Lee Jin Hyuk Pakai Blangkon dan Lurik Foto: YouTube KBS World Indonesia
Jakarta -

Lee Jin Hyuk baru-baru ini datang ke stasiun radio Korea untuk Indonesia dalam rangka mempromosikan album terbarunya, Splash. Di sesi wawancara, personel UP10TION yang sedang bersolo karier itu pun ditantang untuk mengenakan baju tradisional Jawa. Terlihat cocok pakai blangkon dan baju lurik, para fans pun ramai membahas ketampanan Lee Jin Hyuk saat tampil lokal.

Cukup banyak idol KPop yang tampil 'lokal' dengan blangkon dan baju tradisional lain. Biasanya mereka memakai atribut-atribut itu atas pemberian para fans dari Indonesia. Lee Jin Hyuk pun kedapatan memakai blangkon dan lurik ketika mampir ke KBS World untuk Indonesia. Oleh para pembawa acaranya, ia diminta untuk menjadi 'mas Jawa'. Tak disangka, penampilan Jin Hyuk tidak mengecewakan penggemar.

Lee Jin Hyuk Pakai Blangkon dan LurikLee Jin Hyuk Pakai Blangkon dan Lurik Foto: YouTube KBS World Indonesia

Ketika diberikan topi dan baju tradisional tersebut, pemain drama Find Me in Your Memory itu terlihat senang dan langsung memakainya. Selagi memakai blangkon dan lurik, Lee Jin Hyuk pun diminta untuk melafalkan kalimat-kalimat bahasa Indonesia untuk para penggemar dan ternyata ia cukup andal. "Apa kabar Indonesia, gue mas Jin Hyuk," ucapnya.

Lee Jin Hyuk Pakai Blangkon dan LurikLee Jin Hyuk Pakai Blangkon dan Lurik Foto: YouTube KBS World Indonesia

Setelah itu, pelantun 'I Like That' ini diminta untuk memilih nama Indonesia sebagai nama barunya. Pilihan-pilihan nama Indonesia itu pun dipilihkan sendiri dari fansnya. Dari sekian nama pria khas Indonesia, Lee Jin Hyuk langsung memilih nama Radit. Kenapa menanyakan artinya, Jinhyuk pun langsung berteriak karena artinya yakni 'matahari' serupa dengan julukannya 'baby sun'. Karenanya, ia dipanggil Mas Radit oleh para fans.

Lee Jin Hyuk Pakai Blangkon dan LurikLee Jin Hyuk Pakai Blangkon dan Lurik Foto: YouTube KBS World Indonesia

"Halo sayang, Mas Radit udah datang," kata pemilik IG @ljh_babysun itu setelah memilih nama.






Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)