Most Popular Sepekan: Cantiknya Istri Bule Panji Trihatmodjo Saat Berkebaya

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 11 Jul 2020 15:09 WIB
Varsha Strauss saat melangsungkan acara Tedak Sinten Varsha Strauss dan keluarganya saat mengikuti Tedak Sinten / Foto: Instagram @varshaadhikumoro
Jakarta -

Beberapa waktu lalu Panji Trihatmodjo bersama istrinya, Varsha Strauss Adhikumoro baru saja terlihat menggelar acara Tedak Sinten untuk sang anak. Tedak Sinten adalah sebuah acara adat Jawa yang biasanya digelar ketika sang anak sudah memasuki usia tujuh bulan. Varsha Strauss sendiri terlihat membagikan beberapa unggahan di Instagramnya saat acara tersebut berlangsung.

Wanita keturunan Austria yang besar di Amerika Serikat itu pertama kali membagikan unggahan acara Tedak Sinten yang dilakukannya itu pada tanggal 28 Juni, lalu pada 6 Juli dirinya kembali mengunggah foto momen Varsha dan anaknya saat mengikuti acara tersebut. Dalam kedua foto-foto itu terlihat Varsha Strauss Adhikumoro yang tampil cantik dengan balutan kebaya putih yang dipadukan dengan kain jarik.

Tak hanya Varsha, sang anak pun terlihat menggunakan pakaian serupa yang kabarnya merupakan hasil jahitan tangan dari Varsha sendiri. Walaupun dalam foto-foto unggahannya itu Varsha tidak menuliskan keterangan apapun, namun banyak netizen yang memuji penampilannya saat menggunakan kebaya putih.

[Gambas:Instagram]



"Cantik banget mbaknya pakai kebaya, sehat dan bahagia selalu ya," tulis salah satu komentar.

"Ayune mba.. Kebaya adeny jait sendiri kan ya? Cantikya...," tulis komentar lainnya.

Varsha Strauss Adhikumoro dan Panji Trihatmodjo telah menikah pada 3 Agustus 2018. Namun tidak banyak hal yang bisa diungkap dari menantu cantik Bambang Trihatmodjo itu. Varsha jarang atau bahkan tidak pernah melakukan wawancara dengan media. Bahkan sebelumnya akun media sosial Instagramnya pun sempat digembok, namun kini telah kembali dibuka. Berikut ini lima fakta mengenai Varsha Strauss Adhikumoro yang cukup menarik:

Varsha Strauss Keturunan Johann Strauss II

Varsha merupakan keturunan dari komposer musik ternama Austria, Johann Strauss II. Johann adalah kakek buyut dari pihak ayahnya, James Strauss yang juga dikenal sebagai seorang musisi. Varsha merupakan anak kedua dari James Strauss.

Adik Nita Strauss

Varsha Strauss Adhikumoro adalah adik dari musisi rock Nita Strauss. Nita sendiri adalah gitaris dari band Alice Cooper. Walaupun jarang mengunggah momen kebersamaannya bersama sang adik, namun Nita sangat menyayangi adiknya tersebut. Hal itu terlihat dari salah satu unggahan di Instagramnya yang mengungkapkan bahwa dirinya rela meninggalkan tur bersama group bandnya demi menghadiri pernikahan adik tersayangnya.

Mahir Bermain Musik

Dengan darah seni yang mengalir dalam dirinya, Varsha Strauss pun mahir bermain musik seperti kakaknya, Nita Strauss. Berbeda dengan Nita yang memilih gitar, Varsha lebih jago bermain piano. Wanita cantik berambut pirang itu beberapakali mengunggah video dirinya tengah bermain piano ke akun Instagramnya.

Cinta Batik

Varsha Strauss AdhikumoroVarsha Strauss Adhikumoro Foto: Instagram @varshaadhikumoro

Varsha Strauss kerap memperlihatkan kecintaannya dengan batik melalui unggahan-unggahan Instagramnya. Varsha sendiri memang menikah dengan Panji Trihatmodjo yang keluarganya kental memegang adat Jawa. Dia suka memakai kebaya dan dress batik yang merupakan buatannya sendiri. Dia juga pernah membuat kemeja batik untuk Panji.

Menikah dan Melahirkan Anak Panji Trihatmodjo

Varsha Strauss Adhikumoro dan Panji Trihatmodjo melangsungkan pernikahan pada 3 Agustus 2018. Pernikahan keduanya dilangsungkan di kawasan Cendana, Jakarta Pusat dengan mengangkat adat Jawa. Pada saat resepsi keduanya memilih adat Minang. Pada 1 Juli 2019 Varsha lalu mengunggah kabar bahagia mengenai kehamilan dirinya di Instagram, dan pada 10 November 2019 Varsha mengumumkn bahwa dirinya sudah melahirkan seorang bayi perempuan.



Simak Video "10 Universitas Terbaik Indonesia 2020 Versi Webometrics"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)