Fans EXO dari Indonesia Ini Viral karena Nangis Saat Cium Aroma Parfum Chanyeol

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 09 Jul 2020 15:28 WIB
chanyeol Foto: Twitter @kkaibears
Jakarta -

Salah satu penggemar EXO di Indonesia menjadi perhatian publik karena unggahannya di Twitter. Lewat akun Twitter @kkaibears, pengguna media sosial dengan nama Christanti Jessica itu mengunggah momen dirinya masuk televisi karena menangis ketika berhasil mencium aroma parfum dari idolanya yaitu Chanyeol EXO.

"W masuk insert pas lagi nangis a***, ini pas EXO dateng buat acara Transmedia. Terus aku nangis gegara nyium parfum Canyul. Wangi banget a***. Yang nanya sewangi apa? Wangi banget a****. Ada kali gue jarak 1-2 meteran kecium, wangi ganteng tau gak? Ga kaya parfum bapak-bapak yang nyengat gitu. Soft tapi wangi nya kek khas Canyul banget. Pokoknya wangi ganteng gitu dah,, wangi-wangi gimana yak, parfum mahal dahh wakaka," tulis @kkaibears (7/7/2020).

Park Chan-yeol atau yang lebih dikenal Chanyeol adalah anggota dari grup penyanyi pria Tiongkok-Korea Selatan, EXO. Rapper, penyanyi, penulis lagu, dan aktor kelahiran Seoul, Korea Selatan itu pernah datang ke Indonesia dan menjadi bintang tamu saat mengisi acara HUT Transmedia pada Desember 2019.


Christanti Jessica mencium aroma parfum Chanyeol EXO saat pria tampan itu tiba di Bandara Soekarno Hatta, Banten. Dia disorot kamera Insert saat sedang menangis setelah berhasil mencium aroma idolanya itu.

Cuitan Christanti mengenai dirinya masuk televisi karena menangis setelah berhasil mencium aroma parfum Chanyeol EXO itu pun viral. Postingan siswi SMA itu sudah mendapatkan lebih dari 34 ribu likes dan 6.500 komentar. Warganet yang membanjiri kolom komentar, ada yang penasaran apakah Jessica malu dan ada juga yang iri padanya.

"Malu ga hyung?" tanya akun @landnaa. Jessica pun menjawab,"Malu bangett,, pas lagi cakep2nya ga di shoot hshs."

"Sewangi itu dongggg sampe nangis. Ak mau jugaaa," kata akun @88confession merasa iri.

"gimanaaa wanginya woyy. Pandai betul mas kameramen mengabadikan momen nya," tulis @kimkazkdlin.

"OHHH JADI INI YANG NANGIS ITUUU???? AKU MENCARI MU SUDAH LAMA MBAAKKKK," ucap pengguna Twitter @arawrdong.

chanyeolFoto Jessica. Dok. pribadi Jessica.



Saat dikonfirmasi Wolipop, Jessica mengaku tidak menyangka tweetnya menjadi viral. "Aku nggak nyangka sih soalnya. Awalnya cuma buat seru seruan ikut-ikutan upload foto kalau masuk TV gitu," katanya seraya tertawa kepada Wolipop, Kamis (9/7/2020).

Ia pun menceritakan kisah di balik aksinya menangis setelah mencium aroma parfum Chanyeol EXO yang tayang di televisi itu. Jessica mengatakan dirinya sebenarnya tak kebagian tiket saat EXO mengisi acara HUT Transmedia.

"Jadi aku putusin aja buat ke Bandara Soekarno Hatta bareng temen aku. Jadi kita berdua ke bandara aja, siapa tahu bisa ngeliat EXO gitu kan gitukan, eh bener aja bisa lihat. Dan itu pun jaraknya lumayan deket. Jadi aku bisa cium parfum Chanyeol, karena yang paling deket itu Chanyeol, meskipun itu ramai. Aku masih bisa bedain mana parfum Chanyeol mana yang bukan, karena memang wangi banget gitu," kisahnya.




Simak Video "Bikin Baju dari Tas Louis Vuitton dan Gucci, Wanita Filipina Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)