Sinopsis The November Man, Senjata Makan Tuan Mantan Agen CIA

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 05 Jul 2020 16:29 WIB
Film The November Man Pierce Brosnan di film The November Man yang tayang di Bioskop Trans TV 5 Juli. (Foto: Dok. Relativity Media via IMDb)
Jakarta -

Bioskop Trans TV kembali menghadirkan The November Man. Film bergenre action-drama ini tayang malam ini, Minggu (5/7/2020), pada pukul 21.00 WIB.

The November Man merupakan film garapan Roger Donaldson. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai film Species (1995) dan Dante's Peak (1997).



Di film ini, Roger Donaldson kembali bekerja sama dengan Pierce Brosnan. Pertemuan ini menjadi yang kedua bagi mereka setelah film Dante's Peak.

Selain Pierce Brosnan, The November Man turut menghadirkan Olga Kurylenko sebagai bintang utamanya. Baik Pierce, maupun Olga, keduanya pernah menjadi bagian dari film James Bond.

Sinopsis The November Man

Film The November ManOlga Kurylenko di film The November Man (Foto: Dok. Relativity Media via IMDb)

Setelah pensiun sebagai agen CIA, Peter Devereaux Pierce Brosnan) kembali mendapat tawaran untuk melakukan keahliannya. Peter yang sedang menikmati masa pensiunnya di Swiss didatangi oleh kerabat lama, Mantan kepala CIA John Hanley (Bill Smitrovich). Peter diminta untuk memata-matai agen dari Rusia bernama Natalia Ulanova (Mediha Musliović).

Natalia merupakan asisten calon kandidat Presiden Rusia, Arkady Federov (Lazar Ristovski). Ia ternyata memegang berbagai bukti kejahatan selama Perang Chechen.

Di tengah perjalanan, Peter mendapat kabar bila Rusia telah berhasil menangkap Natalie. Kepala CIA, Perry Weinstein (Will Paton), lantas memerintahkan mantan murid Peter, Agen David Mason (Luke Bracey), untuk menghilangkan jejak Natalie.

Sayangnya, nyawa Natalia tak tertolong meski Peter sudah berupaya semaksimal mungkin untuk menyelamatkannya. Sebelum meninggal, Natalia ternyata sempat memberikan foto dan nama Mira Filipova (Olga Kurylenko).

Film The November ManAksi Luke Bracey di film The November Man. (Foto: Dok. Relativity Media via IMDb)



Peter pun bergegas menuju ke Beograd untuk menemukan Filipova. Misi semakin berbahaya lantaran mendapat perlawanan dari David. Pada akhirnya, terungkap rahasia kotor antara CIA dan penjahat Arkady Federov.

The November Man dirilis di Amerika Serikat pada 27 Agustus 2014. Film yang memakan biaya produksi hingga US$ 15 juta ini meraup keuntungan US$ 39 juta dari pemutaran di seluruh dunia. Untuk rating sendiri, film ini mendapat skor 6.3 dari IMDb.

Jangan lewatkan The November Man di Bioskop Trans TV 5 Juli, pada pukul 21.00 WIB.



Simak Video "10 Universitas Terbaik Indonesia 2020 Versi Webometrics"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)