Sinopsis Triple 9 di Bioskop Trans TV, Film Gal Gadot dan Kate Winslet

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 03 Jul 2020 17:05 WIB
Film Triple 9 Kate Winslet di film Triple 9 yang tayang di Bioskop Trans TV 3 Juli. (Foto: Dok. Worldview Entertainment via IMDb)
Jakarta -

Triple 9 akan mewarnai layar Bioskop Trans TV 3 Juli. Film bergenre action-crime ini akan tayang pada pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2016, Triple 9 merupakan film garapan John Hillcoat. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai film The Proposition (2005), The Road (2009), dan Lawless (2012). Pria asal Australia ini juga pernah membuat video klip untuk sejumlah musisi dunia seperti Maroon 5, Bob Dylan, Suede, Muse dan Natalia Imbruglia.

Deretan aktris dan aktor papan atas Hollywood membintangi film berdurasi 115 menit ini. Mereka di antaranya Casey Affleck, Woody Harrelson, Kate Winslet, Aaron Paul, dan Chiwetel Ejifor. Tidak ketinggalan Gal Gadot dan Norman Reedus.

Film Triple 9Film Triple 9 Foto: Dok. Worldview Entertainment via IMDb



Sinopsis Triple 9

Film ini mengumbar sisi gelap kepolisian di Amerika Serikat. Polisi yang seharusnya memberantas kejahatan, malah melindungi para pelaku kriminal.

Diceritakan, sebuah geng kriminal berbahaya di Atlanta, Georgia, berniat merampok bank atas mandat klien mereka, seorang bos mafia Rusia bernama Irina (Kate Winslet). Geng tersebut beranggotakan Michael Atwood ( Chiwetel Ejiofor), Russell Welch (Norman Reedus), dan Gabe Welch (Aaron Paul).

Bukan uang yang harus mereka ambil, melainkan sebuah dokumen penting. Irina sangat menginginkan dokumen tersebut karena diyakininya dapat meringankan beban hukuman suaminya.

Film Triple 9Gal Gadot di film Triple 9. (Foto: Dok. Worldview Entertainment via IMDb)



Bukan itu saja, Irina juga mengincar dokumen yang disimpan di dalam gedung pemerintahan. Mereka sangsi bakal berhasil mengingat sistem pengamanan gedung yang sangat ketat. Michael pun menolak pekerjaan tersebut.

Namun, Irina memaksa dan mengancam akan membunuh salah satu di antara mereka. Anggota geng kriminal tersebut lantas meminta bantuan para polisi nakal.

Satu-satunya cara untuk mendapatkan dokumen tersebut adalah merekayasa panggilan 999, sebuah kode khusus bagi polisi yang membutuhkan bantuan darurat.

Triple 9 Woody Harrelson di film Triple 9. (Foto: Dok. Worldview Entertainment via IMDb)



Meski tak mengantongi nominasi atau piala ajang penghargaan bergengsi, Triple 9 mendapat penilaian yang cukup memuaskan dari para kritikus. Situs IMDb memberi skor 6.3 bintang.

Dari segi box office, film ini meraup keuntungan US$ 23 juta, terlepas dari estimasi bujet produksi yang hampir mencapai US$ 20 juta.

Jangan lewatkan Triple 9 di Bioskop Trans TV 3 Juli pada pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Menjajal Lipstik Kesayangan Gal Gadot si Wonder Woman"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)