Preity Zinta Tampil Seksi di Pantai Setelah 104 Hari Jalani Karantina

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 25 Jun 2020 19:24 WIB
preity zinta Preity Zinta karantina selama 104 hari Foto: dok. Instagram
Los Angeles -

Preity Zinta menjalani karantina di rumah selama 104 hari karena pandemi Corona. Setelah tiga bulan hanya berada di rumah, akhirnya Preity Zinta keluar rumah dan pergi ke pantai.

Aktris India 45 tahun itu tampil seksi saat di pantai. Tanpa menggunakan bikini, Preity menggunakan tanktop dan celana pendek.


Preity Zinta tampaknya memang tidak berniat untuk bermain air. Wanita yang kini hijrah ke Amerika Serikat itu mengajak anjingnya bernama Bruno untuk jalan-jalan di pantai.

"Our first trip - finally after 104 days - was the beach and we loved it as we had the beach to ourselves. Both of us were in heaven," tulis Preity Zinta di Instagramnya.

Di Instagramnya, Preity Zinta kerap memperlihatkan kegiatannya selama karantina. Mulai dari memasak makanan India hingga bermain bersama anjingnya.

Preity pun pernah mencoba membantu memotong rambut suaminya Gene Goodenough. Bintang film Kal Ho Naa Ho itu mengaku deg-degan memangkas rambut suaminya.


Dalam video yang dibagikan di Instagramnya, Preity Zinta bercanda bahwa jika dia salah dalam memotong, hal tersebut bisa menghancurkan pernikahannya.

Preity menikah dengan pria Amerika Serikat Gene Goodenough pada 29 Februari 2016. Karena pernikahannya itu yang membuat Preity kini pindah ke Amerika.



Simak Video "Tunanetra Berlatih Menjadi Barista"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)