Anti Corona, Jepang Tawarkan Sensasi Rumah Hantu Drive-thru Pertama di Dunia

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 24 Jun 2020 10:30 WIB
Mobil hantu drive-thru Rumah Hantu Drive-thruFoto: Oddity Central
Jakarta -

Pandemi Corona telah membuat setiap orang harus menerapkan aturan untuk menjaga jarak sosial sekitar 2 meter agar terhindar dari bahaya infeksi Corona. Terinspirasi dari pandemi Corona tersebut, sebuah operator rumah hantu di Jepang lantas membuat wahana rumah hantu yang aman dari virus Corona.

Seperti dikutip dari Oddity Central, perusahaan desain rumah hantu Kowagarasetai membuat wahana rumah hantu drive-thru yang kabarnya merupakan yang pertama di dunia. Sesuai dengan namanya, para pengunjung yang datang akan merasakan sensasi menyeramkan dari dalam kendaraannya, dengan keadaan jendela tertutup.

Pengunjung yang datang juga bisa memilih untuk menggunakan kendaraan pribadi atau sewaan yang disediakan oleh pihak rumah hantu. Jika menggunakan kendaran pribadi maka biaya yang harus dibayarkan cenderun yaitu sekitar Rp 1 juta rupiah, sedangkan jika tidak, kamu harus membayar biaya tambahan untuk sewa mobil yaitu Rp 132 ribu.

Mobil hantu drive-thruMobil hantu drive-thru Foto: Oddity Central

Lokasi rumah hantu unik ini berada di sebuah garasi berhantu di wilayah Azabu Tokyo. Kabarnya lokasi tersebut memang angker karena jika kamu memarkir mobil di dalamnya dan membunyikan klakson sebanyak 3 kali maka sesuatu akan terjadi. Untuk menambah kesan menyeramkan, pihak rumah hantu drive-thru juga menawarkan untuk memberikan detail cerita tambahan yang akan diputar di radio mobilmu.

Selama 20 menit berada di dalam rumah hantu drive-thru ini, pengunjung akan melihat kemunculan zombie, hantu, dan beberapa penampakan dari orang mati lainnya. Berminat berkunjung?



Simak Video "Berani Coba Rumah Hantu Ini?"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)