Lilith Vampyre, Wanita yang Ngaku Minum Darah Manusia dan Berusia 600 Tahun

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 24 Jun 2020 09:30 WIB
Lilith Vampyre Lilith Vampyre / Foto: Instagram @lilith_vampyre
Jakarta -

Pernahkah kamu melihat vampir dalam kehidupan nyata sebelumnya? Seorang wanita asal London ini mengaku bahwa dirinya adalah seorang vampir. Dia benar-benar menjalani hidupnya seperti seorang vampir, seperti menghindari sinar matahari dan juga meminum darah manusia.

Seperti dikutip dari Daily Star, wanita bernama Lilith Vampyre itu bahkan mengaku bahwa dalam kehidupan supranaturalnya, dia telah berusia 600 tahun. Lilith yang memiliki sebutan lain 'Dame of Darkness' itu mengatakan bahwa walaupun dirinya berusaha menghindari sinar matahari, namun dia tetap melakukan pekerjaan normal seperti manusia pada umumnya, yaitu mulai dari jam 9 pagi hingga 5 sore.

"Saya bisa pergi keluar dan bekerja di siang hari meskipun saya lebih suka menghindari sinar matahari langsung karena saya merasa itu mengeringkan. Saya merasakan yang terbaik setelah matahari terbenam," kata Lilith.

[Gambas:Instagram]



Kehidupan vampir yang dijalaninya tersebut yang membuat kulitnya tampak seperti porselen, putih dan pucat. Selain itu, Lilith juga mengaku bahwa dia telah meminum darah manusia di masa lalu dan senang berdandan seperti karakter-karakter horror di film.

Lilith yang dalam usia manusia berusia 27 tahun itu mulai menjalankan hobbynya menjadi seorang vampir sejak berusia 18 tahun. Hanya pada saat itu dirinya masih setengah-setengah untuk menjalankan hidup seperti seorang vampir.

Satelah Lilith semakin menyadari sisi kevampirannya, dia baru memutuskan untuk mencoba meminum darah manusia. Tapi bukan dengan cara menggigit leher manusia, melainkan dengan ritual bersama orang-orang lain di komunitasnya.

"Saya minum darah manusia pertama-tama karena penasaran dan rasanya seperti logam, hampir seperti tembaga. Padahal rasanya bisa bervariasi," jelas Lilith.

Darah tersebut didapatkannya dengan cara membuat luka kecil pada bagian tubuh yang tersembunyi, lalu setelah itu diminum. Sementara banyak orang yang menganggap bahwa ritual yang dijalani oleh Lilith itu berbau kejahatan dan kegelapan, tetapi Lilith percaya bahwa vampir bisa menjadi kekuatan untuk kebaikan.



Simak Video "Heboh Pegawai Starbucks Indonesia, Apa Penyebab Pria Suka Ngintip?"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)