Sinopsis Film Inferno di Trans TV, Ketika Dunia Terancam Virus Mematikan

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 19 Jun 2020 17:39 WIB
Film Inferno Film Inferno di Bioskop Trans TV 19 Juni, menampilkan Tom Hanks dan Felicity Jones. (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)
Jakarta -

Film Inferno akan menghiasi layar Bioskop Trans TV 19 Juni. Film yang dibintangi Tom Hanks ini tayang pada pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2016, Inferno merupakan kelanjutan dari film The Da Vinci Code (2006) dan Angels and Demons (2009). Ketiganya diangkat dari novel karya penulis kontroversial, Dan Brown.

Inferno masih menampilkan Tom Hanks sebagai bintang utamanya. Kali ini, Tom Hanks dipasangkan dengan aktris muda Felicity Jones. Ron Howard kembali dipercayakan untuk menggarap film produksi Columbia Pictures ini.



Sinopsis Inferno

Film InfernoSalah satu adegan di film Inferno yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini. (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)

Di Inferno, Robert Langdon (Tom Hanks) diceritakan mengalami amnesia dengan luka berat di kepala. Tiba-tiba muncul penglihatan-penglihatan mengerikan tentang akhir zaman.

Ketika dirawat di RS, Robert dipertemukan dengan Dokter Sienna Brooks (Felicity Jones). Pertemuan tersebut lantas menyadarkan Robert bahwa dunia sedang di ambang kehancuran.

Sebuah senjata ilmiah berupa virus mematikan mengancam umat manusia. Virus yang dinamai Inferno tersebut bisa melenyapkan setengah populasi dunia.

Namun, keberadaan virus tersebut masih menjadi misteri. Tentu saja untuk melacaknya, Robert menggunakan keahliannya sebagai ahli simbol. Dokter Sienna ikut terlibat.

Film InfernoTom Hanks di film Inferno (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)


Pencarian tak berjalan mulus. Gerak-gerik mereka ternyata dicurigai oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan polisi setempat.

Mereka harus berpacu dengan waktu sebelum Inferno meledak dan membunuh peradaban.

Berdurasi 121 menit, Inferno menjadi yang terpendek dari dua film pendahulunya. Bujetnya juga lebih sedikit yakni, US$ 75 juta. Namun, film ini berhasil meraup keuntungan US$ 220 juta dari penjualan tiket di seluruh dunia. Dari segi rating, IMDb memberi skor 6.2 dari 10 bintang.

Saksikan Inferno di Bioskop Trans TV 19 Juni pada pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)