Baby Shower Crazy Rich Malaysia, Tebak Jenis Kelamin Bayi Pakai Tas Gucci

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 18 Jun 2020 09:16 WIB
Chryseis Tan Sosialita Malaysia Chryseis Tan (Foto: Instagram/@chrystan_x)
Kuala Lumpur -

Kabar bahagia datang dari sosialita Malaysia Chryseis Tan. Untuk pertama kalinya, ia akan menjadi seorang ibu. Ia pun punya cara tersendiri untuk mengumumkan jenis kelamin bayinya.

Baru-baru ini, Chryseis Tan dan suaminya, Naza scion SM Faliq SM Nasimuddin, menggelar baby shower di Ritz-Carlton Residences Kuala Lumpur. Momen kemeriahan pesta tersebut sempat dibagikan Chryseis kepada 429 ribu pengikutnya di Instagram.

[Gambas:Instagram]





Dilansir dari Malay Mail, pesta babyshower Chryseis Tan dimeriahkan dengan dekorasi bernuansa pastel, penuh balon helium, serta backdrop berselimut bunga. Tidak ketinggalan kue tiga tingkat yang unik.

Salah satu agenda utama acara tersebut adalah pengumuman jenis kelamin anak Chryseis Tan. Tamu yang terdiri dari keluarga dan kawan dekat diminta untuk menebak jenis kelamin bayi tersebut dengan menaruh kertas suara mereka di salah satu dari dua tas Gucci.

Tas berwarna biru lembut untuk bayi laki-laki, sementara versi pink buat mereka yang menebak jenis kelaminnya perempuan.

Chryseis TanTas Gucci yang dipakai di baby shower Chryseis Tan. (Foto: Instagram/@chrystan_x)



Di situs Gucci , tas dari seri GG Marmont small shoulder bag tersebut dijual seharga US$ 1.290 atau sekitar Rp 18 juta.

Mayoritas suara memilih laki-laki, tapi ternyata mereka sedang menantikan bayi perempuan.


"Yes, it's baby Chrys! To the 98 per cent of my family and friends who guessed it was a baby boy, sorry to disappoint you all but mummy and daddy can't wait to meet our baby girl," tulis perempuan 30 tahun itu di Instagram.

Chryseis Tan menjabat sebagai CEO Berjaya Times Square. Ia adalah putri dari Tan Sri Vincent Tan, pemimpin Berjaya Corporation Berhad. Menurut Forbes, kekayaan Tan Sri mencapai US$ 750 juta atau sekitar Rp 10 T. Saat ini, ia menduduki urutan ke-23 orang terkaya di Malaysia.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Begini Suasana Pernikahan ''Crazy Rich Surabayan'' di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)