Tinggal di Bali, Model Inggris 62 Tahun Ini Masih Seksi & Banyak yang Naksir

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 09 Jun 2020 10:40 WIB
sheila kiss Foto: dok. Instagram
Bali -

Sheila Kiss adalah model dan pecinta fitness asal Inggris. Ia memilih untuk tinggal di Bali karena merasa bisa lebih sehat. Berkat diet dan rajin olahraga, wanita 62 tahun itu masih terlihat awet muda hingga banyak pria yang naksir dengannya.

Selama 30 tahun, Sheila mengaku sangat religius dalam berolahraga. Seperti dikutip The Sun, dia olahraga selama dua jam dalam enam hari. Ototnya menjadi terbentuk, dan ia merasa lebih kuat.

sheila kisssheila kiss Foto: dok. Instagram


Sheila pun menjaga makanannya. Ia mengaku bahwa di Bali dia sering makan di luar, namun memiliki banyak pilihan makanan sehat sehingga tetap bisa menjalani dietnya.

Punya wajah yang awet muda dan tubuh seksi, wanita yang menjadi model di Australia itu banyak digilai oleh pria-pria muda. Sheila mengaku bahwa dia kerap digoda oleh pria saat berada di gym.

Sheila pun mengaku kerap mendapatkan pesan di Instagramnya dari banyak pria. Sheila mengibaratkan Instagramnya seperti Tinder karena banyak yang tertarik terhadapnya

sheila kisssheila kiss Foto: dok. Instagram


"Aku tertawa karena aku cukup tua menjadi ibu mereka. Pria mengirim pesan pribadi dari usia 20 sampai 70-an. Aku hanya menghapusnya," ujar wanita berambut pendek itu.


Sheila aktif di dunia modelling di Australia. Kariernya modellingnya cukup gemilang karena ia masih mendapatkan pekerjaan di usia 50 tahun.

"Aku seorang model di Australia dan aku sangat suka catwalk. Aku selalu merasa nyaman di runway di hadapan para penonton," akunya.



Simak Video "Gemas! Melihat Anjing-anjing Melenggang Cantik Bak Model"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)