Drama Krisdayanti dengan Aurel & Azriel yang Kerap Perang Status di Medsos

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 08 Jun 2020 12:29 WIB
Krisdayanti Foto: Krisdayanti (Hanif/detikcom)
Jakarta -

Dalam beberapa hari terakhir drama Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel semakin memanas. Hal tersebut dipicu karena kekecewaan Aurel yang tidak bisa bertemu ibunya dalam beberapa bulan terakhir ini. Saat Lebaran bahkan ibu dan anak-anaknya itu tidak bertemu.

"Minal aidin walfaidzin mi. Kabarin ya mi kalau udah ada waktu buat ketemu/Zoom juga enggak apa-apa kok," tulis Aurel berkomentar di Instagram Krisdayanti saat mengunggah foto lebaran bersama keluarga pada 25 Mei lalu.


Krisdayanti pun membalas bahwa rumahnya selalu terbuka untuk anak-anaknya. Aurel kembali membalas bahwa ia meminta untuk melakukan pertemuan via Zoom karena sang ibu tidak membalas WhatsApp-nya.

KrisdayantiKrisdayanti Foto: Instagram



Setelah komentar Aurel tersebut, Raul Lemos pun menyindir Aurel lewat status di Instagramnya. Suami kedua Krisdayanti itu menyindir tentang pansos (panjat sosial) dan sikap berlebihan Aurel. KD kemudian menjelaskan duduk perkara masalahnya dengan Aurel. Penyanyi 45 tahun itu juga membela sang suami Raul Lemos.

Drama tersebutbelum usai. Azriel kembali memasang status pembelaan dia dan kakaknya, bahkan mengancam Raul Lemos akan menyebarkan rekaman percakapan saat dibentak oleh pria asal Timor Leste itu.,

Drama Krisdayanti dan kedua anaknya dari Anang Hermansyah itu bukan kali ini saja. Beberapa tahun silam, Aurel dan Krisdayan sempat bersitegang. Lantarang pelantun Menghitung Hari itu tidak hadir di pesta ulang tahun putri pertamanya itu yang ke-17.


Aurel yang akrab disapa Loli itu menuliskan kekecewaannya lewat media sosialnya. Dalam curhatannya, Aurel sempat menuliskan bahwa sang ayah tiri Raul Lemos tidak memberikan kesempatan ibunya untuk datang, padahal ibu dan anak itu sudah tidak bertemu selama lima bulan.

Beberapa waktu lalu Aurel dan Azriel pun sempat mengungkapkan kekecewaan karena Krisdayanti tidak hadir di pesta ulang tahun Arsya, anak kedua Anang dan Ashanty. Aurel dan Azriel menyayangkan sikap KD karena mereka selalu hadir di acara yang diadakakan KD.



Simak Video "Perseteruan KD-Aurel-Azriel Jadi Konsumsi Netizen, Ini Kata Psikolog"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)