Kylie Jenner Dituduh Bohong Soal Harta, Ibu Panik Takut Nama Keluarga Rusak

Hestianingsih - wolipop Senin, 01 Jun 2020 07:00 WIB
Kris Jenner dengan Lip Kit bernama Kristen dari Kylie Jenner Kris Jenner, ibu Kylie Jenner. Foto: Dok. Instagram/Kris Jenner
Jakarta -

Kris Jenner dikabarkan panik saat mendengar bahwa putrinya, Kylie Jenner, dituduh berbohong soal jumlah kekayaannya. Seperti diketahui, Forbes mencabut status Kylie sebagai miliarder muda, karena beberapa dokumen menyebut bahwa dia tidak sekaya yang selama ini digembar-gemborkan di publik.

Sumber yang merupakan orang dekat mengungkapkan bahwa Kris Jenner khawatir tudingan itu akan merusak citra keluarga Kardashian-Jenner yang telah susah payah ia bangun selama bertahun-tahun. Meskipun hingga saat ini Forbes belum membuktikan kebenaran dokumen tersebut.


"Kris dan Kylie panik dan takut hal ini akan merusak brand mereka, dan lebih buruknya lagi, mereka bisa bermasalah dengan pemerintah," kata sumber, seperti dikutip dari Page Six.

Sumber tersebut juga mengklaim bahwa ibu-anak dari kalangan jetset itu sangat khawatir akan berurusan dengan hukum dan penghakiman sosial. Pasalnya Forbes menyebut bahwa Kylie Jenner bersama akuntannya telah menggelembungkan angka penghasilan dari brand kecantikan Kylie Cosmetics yang didirikannya sejak 2014.


Sementara itu lewat kuasa hukumnya, Kylie Jenner menuntut Forbes agar menarik kembali pernyataan mereka. Pengacara Kylie, Michael Kump, mengatakan bahwa dia bisa memastikan bahwa artikel Forbes yang menuding bahwa kliennya 'telah melakukan penipuan dan menggelembungkan angka penghasilan' penuh dengan kebohongan.

"Tuduhan Forbes bahwa Kylie dan akuntannya 'membuat-buat laporan pajak penghasilan' adalah keliru dan kami meminta Forbes untuk segera menarik kembali pernyataan tersebut dan pernyataan lainnya," ujar Michael dalam pernyataan tertulis, dilansir People.



Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/eny)