Aktor 73 Tahun Curhat Susahnya Homeschooling Anaknya yang Masih Remaja

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 29 Mei 2020 18:00 WIB
BERLIN, GERMANY - APRIL 10: Brian Cox attends the Das Etruskische Laecheln Premiere at Zoo Palast on April 10, 2018 in Berlin, Germany. (Photo by Christian Marquardt/Getty Images for Constantin Film) Aktor Brian Cox (Foto: Getty Images)
Hollywood -

Di usia 73 tahun, aktor senior Brian Cox memiliki dua putra yang usianya masih remaja. Mengajari mereka di rumah kala pandemi COVID-19 pun menjadi tantangan tersendiri.

Anak pertama Brian, Orson, berusia 18 tahun. Sementara itu, si bungsu, Torin, sudah 15 tahun. Wabah virus Corona memaksa anak buah cintanya dengan Nicole Ansari-Cox untuk belajar di rumah.

Bagi Brian, bukan hal yang gampang untuk mengajar mereka di rumah."Sulit sekali mereka. Kami harus melakukan homeschooling," kata pemeran William Stryker di film 'X2: X-Men United' itu kepada seperti dikutip FemaleFirst.

Selalu sibuk karena syuting, Brian pun mengaku kewalahan menghadapi situasi tersebut. "Saya tidak mengira ini akan terjadi. Saya jarang di rumah. Jadi peran saya sebagai ayah benar-benar diuji saat ini.

Brian Cox saat ini membintangi serial produksi HBO yang berjudul 'Succession'. Berkat perannya itu, ia menyabet satu nominasi Golden Globe Awards 2020 untuk kategori aktor serial tv drama terbaik. Pada 2001, ia memenangkan Golden Globes pertamanya.



Simak Video "Perceraian Meningkat saat Pandemi, Ini Kata Dokter Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)