YouTuber Kena Hujat karena 'Buang' Anak Adopsi, Dituduh Mau Cari Sensasi

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 29 Mei 2020 10:37 WIB
Myka Stauffer YouTuber sekaligus influencer bernama Myka Stauffer bersama keluarganya. (Foto: Instagram/@mykastauffer)
Los Angeles -

Seorang YouTuber sekaligus influencer bernama Myka Stauffer dan suaminya, James, sedang menjadi bulan-bulanan netizen. Mereka dituding sengaja mengembalikan anak hasil adopsi demi meraup popularitas.

Myka dan James yang dikaruniai tiga anak kandung mengadopsi seorang anak lelaki dari China tiga tahun lalu. Kehadiran Huxley, begitu nama anak tersebut, di tengah keluarga pasangan ini sempat terabadikan dalam beberapa video yang diunggah di YouTube Myka.

[Gambas:Instagram]





Namun, mereka menyampaikan sebuah kabar yang mengejutkan baru-baru ini kepada 717 ribu subscribers Myka di YouTube. Mereka mengumumkan sudah mengembalikan Huxley ke agensi pengadopsian anak.

"Apakah aku merasa gagal sebagai ibu? Iya 500 persen," ungkap Myka sambil menangis.

James lalu mengungkapkan alasan mereka mengambil keputusan tersebut. Dia dan istrinya baru mengetahui bahwa, "Huxley punya kebutuhan khusus yang tidak kami sadari sebelumnya."



Ia tidak menyebutkan secara rinci kebutuhan tersebut di video itu. Namun Daily Mail mengabarkan, Myka pernah mengatakan bahwa Huxley mengidap autisme dan punya masalah trauma otak.

Pengakuan Myka dan James ini lantas memicu kegeraman publik. Mereka dinilai sengaja mengembalikan Huxley demi kepentingan konten untuk meraih popularitas.

"Dia mengadopsi seorang anak untuk konten lalu membuangnya dan memperlakukannya seperti perjanjian bisnis," kata seorang netizen.

Ada juga yang menghujat, "Kamu mengadopsi dia dengan sengaja untuk mencari perhatian dan sekarang kamu membiarkannya. Benar-benar sulit dipercaya."

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Orang Kaya! Tasya Farasya Nggak Tahu Uang Seribu"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)