Selebgram Tajir yang Hobi Buang-buang Uang, Kini Mencoba Hidup Jadi Gembel

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 28 Mei 2020 15:31 WIB
Kaya Chelsea Foto: Instagram, 5Star
Jakarta -

Selebgram Inggris bernama Kaya Chelsea hidup tajir sejak kecil. Gadis 19 tahun itu pun mengaku menghambur-hamburkan uang adalah hobinya, dan shopping menjadi terapi untuknya. Lewat sebuah reality show, sang selebgram itu mencoba melepas seluruh kekayaannya dan menjadi gembel.

Kaya mengikuti reality show berjudul Rich Kids Go Homeless, di mana orang kaya ditantang untuk menjadi tunawisma. Episode kali ini adalah Kaya Chelsea yang merupakan anak dari pengusaha Inggris. Kaya pun berprofesi sebagai model.


Kaya tinggal di sebuah rumah mewah, dengan sembilan asisten rumah tangga, dan memiliki peliharaan kuda poni. Kaya mengaku sangat dimanjakan oleh ayahnya yang pengusaha, dan lagi dia adalah anak satu-satunya. Seluruh perhatian terpusat untuk Kaya.

Kaya ChelseaKaya Chelsea Foto: 5Star



Sebelum melakukan eksperimen menjadi gembel selama tiga hari, Kaya mengaku bahwa dia takut dengan orang yang tidur di jalanan. "Aku takut dengan mereka. Mereka sangat kotor," ucapnya.

"Aku berpikir bahwa tunawisma terlalu terbiasa menjadi tunawisma, dan itulah sebabnya mereka seperti itu. Terlalu nyaman mungkin," komentar Kaya.

Kaya kemudian mencoba hidup di jalan. Dan sudah diduga, dia tidak kuat melepas kehidupan nyamannya sebagai anak tajir. Kaya pun menangis dan meminta uang agar bisa menginap di hotel.

"Di rumah aku memiliki tempat tidur yang besar, dan di sini aku tidur dengan lantai yang dingin," ungkapnya sedih.


Dari pengalamannya tersebut, Kaya pun akhirnya mengetahui apa rasanya menjadi gembel. Dari pengalamannya itu, Kaya menjadi berubah pikiran, dan lebih berempati dengan orang yang tidak mampu.

"Saya benar-benar salah paham tentang tunawisma. Saya tidak ingin berada di posisi ini lagi," pungkasnya di akhir acara.



Simak Video "Tasya Farasya Trending Usai Sindir Selebgram Endorse Barang Palsu"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)