Sering Pamer Foto Uang & Emas, Rapper Ini Disiksa hingga Tewas oleh Perampok

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 22 Mei 2020 19:30 WIB
David Mota Foto: Instagram @officialmotajr
Jakarta -

Rapper asal Portugis David Mota atau yang lebih dikenal Mota Jr ditemukan tewas setelah dua bulan dikabarkan menghilang. Mota diculik oleh dua orang perampok yang kemudian menyiksanya hingga tewas.

Di Instagramnya, sang rapper kerap memamerkan gaya hidup mewahnya. Mota sering pamer mobil mewah, perhiasan emas hingga berpose dengan tumpukan uang.

David MotaDavid Mota Foto: Instagram @officialmotajr


Diceritakan sang ibu Filomena, Mota menghilang pada 15 Maret. Sebelumnya, sang ibu mendengar bahwa putranya menerima telepon dari seorang gadis pada tengah malam. Mota kemudian turun dari apartemen keluarganya itu.

Sejak saat itu Mota tidak pernah kembali, hingga jasadnya ditemukan di luar kota. Kepada TVI, Filomena bercerita bahwa dia ditelepon tetangga pada pukul 2 pagi yang menanyakan apakah Mota baik-baik saja. Sang ibu baru menyadari bahwa putranya tidak ada di kamar.

Filomena kemudian menemukan sandal dan topi Mota di depan gedung apartemen. Ada juga percikan darah di depan pintu masuk gedung apartemennya.


Polisi menduga bahwa para perampok tersebut menculik Mota untuk mencari tahu keberadaan hartanya yang kerap dipamerkan di media sosialnya. Meski kerap menampilkan gaya hidup hedon dan mewah, nyatanya Mota bukanlah seorang miliuner sesungguhnya.

Setelah menculik dan membunuh Mota, perampok mengambil kunci apartemen yang ditempati Mota dan mencari barang berharga saat kediamannya tidak berpenghuni.



Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)