Cerita Pria yang Mengaku Pacari Hantu: Yakin Diselingkuhi Selama Lockdown

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 11 Mei 2020 09:41 WIB
Unfaithful young man in a cafe. He is embracing his girlfriend and making call gesture to another woman behind her back. Foto: iStock
Jakarta -
Pandemi Corona memang mengubah bahkan merusak sejumlah hubungan. Meski banyak orang tidak bisa keluar rumah dengan bebas, dilaporkan sering terjadi perselingkuhan selama masa lockdown atau karantina. Tampaknya hal ini tak hanya terjadi pada manusia. Seorang pria yang katanya memacari hantu mengaku khawatir pacarnya juga sedang selingkuh.

Seorang pria Gary De Noia sebelumnya jadi perbincangan karena mengaku punya hubungan yang tidak biasa. Selama dua tahun belakangan, ia mengklaim berkencan dengan hantu bernama Lisa. Tapi belakangan ia sedang resah karena merasa Lisa juga mengencani banyak pria lain selama masa lockdown.

Kepada Daily Star, Gary mengaku awalnya menjalani masa-masa bahagia dengan Lisa di awal lockdown. Namun beberapa waktu ini, ia mengaku cemas karena tidak bisa bertemu dengan keluarga. Apalagi menurutnya, Lisa telah melanggar aturan lockdown sehingga ia takut hantu tersebut bertemu pria-pria lain.

Gary DeNoiaGary DeNoia Foto: Instagram @paradenoia
"Sebulan belakangan dia selalu keluar. Tidak pernah memberi tahu ke mana dia pergi. Hanya bilang dia keluar dengan teman-teman. Dia bisa saja di mana pun dengan siapa pun. Dan aku sebelumnya selalu merasa aman dengan hubungan kami tapi belakangan ini kami tidak terlalu sering berhubungan seks,"

"Aku khawatir dia sedang berselingkuh dariku. Dia bilang aku paranoid. Maksudku aku tidak gila, kan? Itu hanya tidak masuk akal. Aku bisa mengerti dia ingin ruang tapi sesuatu terasa janggal," ungkapnya.

'Insecure' dengan hubungannya, Gary mengaku tidak bisa bercerita kepada orangtua dan saudaranya karena mereka punya masalah lain. Namun seorang teman dekat telah meyakinkan Gary bahwa Lisa mencintainya.

"Dia bilang sangat terlihat bagaimana Lisa mencintaiku. Semua orang bisa melihat. Hubungan ini bermasalah untuk pertama kalinya. Memang mungkin saja ini hanya ada di pikiranku dan aku terlalu memikirkannya. Isolasi membuatnya parah," kata Gary.



Simak Video "Lockdown karena Corona, Bisa Nikah Online di New York"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)