Meghan Markle Pekerjakan Mantan Asisten David & Victoria Beckham

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 10 Mei 2020 12:04 WIB
LONDON, ENGLAND - MARCH 09: Prince Harry, Duke of Sussex and Meghan, Duchess of Sussex attend the Commonwealth Day Service 2020 at Westminster Abbey on March 09, 2020 in London, England. The Commonwealth represents 2.4 billion people and 54 countries, working in collaboration towards shared economic, environmental, social and democratic goals.  (Photo by Gareth Cattermole/Getty Images) Foto: Getty Images
Beverly Hills -

Meghan Markle dan Pangeran Harry menyewa penasihat ternama Hollywood Rebecca Mostow. Rebecca sebelumnya pernah bekerja sebagai asisten untuk David dan Victoria Beckham.

Meghan Markle menyewa Rebecca untuk dijadikannya sebagai salah satu tim ajudannya setelah ia dang Pangeran Harry pindah ke Amerika Serikat. Seperti dikutip The Sun, Rebecca telah memiliki pengalaman puluhan tahun sebagai penasihat orang-orang ternama.


"Rebecca sangat bijaksana, rajin dan profesional dan telah dikelilingi selebriti papan atas selama beberapa dekade. Dia orang yang dicari oleh Harry dan Meghan yang menjari orang yang sangat direkomendasikan," ujar sumber, seperti dikutip dari The Sun.

Meghan Markle dan Pangeran Harry saat ini tinggal di rumah yang pernah ditinggali aktor Tyler Perry di Beverly Hills. Meghan dan Harry tampaknya sudah memantapkan hati untuk tinggal di Amerika Serikat.

Kini Meghan Markle dikabarkan menyewa asisten dari berbagai kalangan yang disebut sebagai 'team Meghan'. Mantan aktris 38 tahun itu menyewa agen populer Nick Collins, manajer bisnis Andrew Meyer dan pengacara top Hollywood Rick Genow.

Apakah tim yang bekerja dengannya saat ini akan betah bersama Meghan Markle? Karena asisten-asisten kerajaan yang bekerja untuknya dikabarkan tidak betah dan memilih resign.

Baru-baru ini pun terungkap perilaku kasar bintang serial Suits itu. Perilaku kasarnya disebut-sebut sampai meninggalkan trauma. Seorang videografer menjadi saksinya ketika terlibat dalam sebuah pemotretan bersama Meghan pada 2015 silam.



Videografer yang identitasnya dirahasiakan itu kaget dengan berbagai permintaan dan aturan dari tim Meghan untuk pemotretan tersebut. Satu aturan yang menurutnya tak masuk akal adalah larangan untuk mengambil gambar kaki Meghan.

"Salah satu anggota tim saya, seorang pria yang sangat baik, sangat trauma di akhir pemotretan karena Meghan sangat kasar," katanya.



Simak Video "Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur dari Keluarga Kerajaan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)