Pacar Elon Musk Melahirkan Anak Laki-laki, Ibu dan Bayi Sehat

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 05 Mei 2020 14:36 WIB
NEW YORK, NY - MAY 07:  Elon Musk and Grimes attend the Heavenly Bodies: Fashion & The Catholic Imagination Costume Institute Gala at The Metropolitan Museum of Art on May 7, 2018 in New York City.  (Photo by Neilson Barnard/Getty Images) Pacar CEO Tesla Elon Musk melahirkan anak laki-laki. (Foto: Neilson Barnard/Getty Images)
Los Angeles -

Konglomerat teknologi Elon Musk punya anak lagi. Sang kekasih, penyanyi Grimes, melahirkan anak pertama buah cintanya dengan CEO Tesla tersebut.

Elon Musk mengumumkan kabar tersebut di Twitter pada Senin (4/5/2020). "Ibu dan bayi sehat," kicau Elon Musk. Di unggahan berikutnya, ia menyebut bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki.


Pria 48 tahun itu sebelumnya sudah dikaruniai lima anak dari pernikahan terdahulunya. Sementara bagi Grimes, ini adalah pengalaman pertamanya menjadi orangtua.

Grimes yang berprofesi sebagai penyanyi itu mengumumkan kehamilan tersebut pada Januari lewat media sosial. Ia mengunggah foto dirinya dengan perut yang sudah membesar.

"Maaf saya belum bisa mempromosikan album baruku secara maksimal. Aku agak kewalahan dengan situasi ini," tulis penyanyi asal Kanada tersebut.


Baru-baru ini beredar rumor bahwa hubungan Elon Musk dan Grimes telah berakhir. Penyababnya, seperti dikabarkan Business Insider, Elon Musk sempat ketahuan netizen meng-unfollow pacarnya di Instagram.

Elon Musk dan Grimes diketahui sudah berpacaran sejak dua tahun lalu. Keduanya go-public ketika datang bersama ke MET Gala 2018 sambil bergandengan tangan.

CHICAGO, IL - JULY 20: Grimes performs during Pitchfork Music Festival at Union Park on July 20, 2014 in Chicago, Illinois. (Photo by Daniel Boczarski/Getty Images for Ketel One)Elon Musk dan Grimes di MET Gala 2018 (Foto: GettyImages)


Simak Video "Tips Potong Rambut Anak Tanpa Rewel"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)