Presenter BBC Pakai Heels saat Siaran, Kena Nyinyir Netizen

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 27 Apr 2020 08:26 WIB
Presenter BBC Naga Munchetty Presenter BBC Naga Munchetty bersama Kylie Minogue. (Foto: Twitter/@NagaMuchetty)
London -

Sebagai presenter sebuah program berita di televisi nasional Inggris, Naga Munchetty merasa perlu tampil semaksimal mungkin di depan kamera. Namun, penampilannya baru-baru ini jadi target nyinyiran netizen karena dianggap terlalu berlebihan.

Netizen tersebut mempermasalahkan heels yang menemani gaya perempuan keturunan India itu saat memandu program berita BBC di pagi hari. "Saya bukan orang yang punya selera fashion bagus tapi kenapa orang seperti Naga Munchetty merasa perlu memakai sepatu berhak tinggi ketika dia tampil di program pagi BBC TV? Mari bahas," kicau netizen tersebut di Twitter.

Ia menyertai cuitan tersebut dengan sebuah foto yang memperlihatkan Naga tampil dalam balutan dress monokrom bermotif animal-printed dengan ankle heels berwarna hitam.

Penampilan presenter BBC Naga Munchetty yang kena cibiran netizen.Penampilan presenter BBC Naga Munchetty yang kena cibiran netizen. (Foto: Twitter)



Unggahan tersebut rupanya mendapat perhatian dari sang presenter. Tak mau berdebat panjang, Naga cukup membalasnya dengan mengatakan, "karena saya mau memakainya."

Naga pun mendapat dukungan dari para pesohor Inggris, salah satunya mantan kapten tim rugby Wales Gareth Thomas. "Jika saya bisa memakainya, pasti saya akan melakukannya! Plus, dia tampak mengagumkan. Saya tidak mengerti maksud pria ini," kata Gareth.

Mendapat hujatan balik, pria yang mencibir gaya Naga itu lalu meminta maaf. "Pelajaran lockdown 1, jangan pernah tweet tentang apa yang dipakai presenter di TV. Minta maaf kepada semuanya, terutama @BBCNaga, yang kecewa dengan komentar bodoh saya tentang sepatunya. Saya dituduh sebagai pria putih seksis dan rasis. Maaf," kata dia.



Simak Video "Viral Amplop Nikahan Pelunas Utang, Netizen Ingin Meniru"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)