Priyanka Chopra Sumbang 1.000 Pasang Sepatu untuk Tenaga Kesehatan

Hestianingsih - wolipop Kamis, 23 Apr 2020 08:45 WIB
Priyanka Chopra Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Foto: Getty Images
Jakarta -

Priyanka Chopra ikut berpartisipasi membantu staf medis yang saat ini berada di garda depan merawat pasien COVID-19. Pada Rabu (22/4/2020), aktris Bollywood ini menyatakan akan menyumbangkan 1.000 pasang sepatu kepada tenaga kesehatan di India.

Pernyataannya itu diumumkan secara tertulis dalam rilis pers. Sepatu nantinya didistribusikan ke berbagai kota seperti Kerala, Maharashtra, Haryana dan Karnakata.

"Tenaga kesehatan di berbagai dunia adalah superhero kita yang sesungguhnya, kerja setiap hari untuk memastikan keamanan dan berjuang untuk kita di garda depan. Keberanian, komitmen, dan pengorbanan mereka menyelamatkan tak terhitung nyawa di masa pandemi global ini," tulis wanita 37 tahun ini, seperti dikutip dari Hindustan Times.


Priyanka Chopra menyatakan bantuan 1.000 pasang sepatu yang akan diberikannya itu hanyalah 'sumbangan kecil' untuk membuat para tenaga medis merasa lebih nyaman saat bertugas. Setidaknya itulah bantuan yang bisa dia berikan untuk saat ini.

"Karena ritme pekerjaan mereka, sangat penting untuk memiliki sepatu yang mudah dibersihkan. Kami sangat senang bisa memberi dukungan ini dan berharap membantu tenaga kesehatan melawan virus ini," lanjutnya.


Sebelumnya, Priyanka dan suaminya Nick Jonas juga telah memberikan donasi ke 10 yayasan amal di berbagai dunia. Termasuk UNICEF, Goonj, Doctors Without Borders, No Kid Hungry dan PM-Cares (Prime Minister's Citizen Assistance and Relief in Emergency Situations Fund).

"Banyak orang di seluruh dunia memerlukan bantuan kita lebih dari sebelumnya. Sangat penting bagi saya dan Nick untuk menyumbang ke organisasi yang membantu keluarga berpenghasilan rendah dan tak punya rumah, dokter dan tenaga medis, memberi makan anak-anak dan tentu saja mendukung industri musik dan hiburan," tulis bintang film 'Baywatch' ini.



Simak Video "Kapan Sih Waktu yang Baik Membaca Berita?"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)