Blac Chyna Buka Jasa Video Call dan FollBack dengan Sistem Cicilan

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 14 Apr 2020 08:43 WIB
blac chyna Foto: Instagram
Jakarta -
Lama tak muncul di televisi, Blac Chyna punya bisnis baru. Mantan pasangan Rob Kardashian tersebut kini menerima permintaan fans yang ingin video call hingga di-follow back di Instagram. Tapi hal tersebut tentu tidak gratis. Untuk bisa bertatap muka melalui layar handphone, bintang reality show tersebut menuntut bayaran belasan juta.

Dilansir situs bisnis makeup-nya, Lashed Cosmetic, Blac Chyna menerima permintaan fans untuk FaceTime dengan biaya $950 atau sekitar Rp 14 jutaan. Tidak disebutkan berapa lama waktu FaceTime yang diperbolehkan atau kapan percakapan itu bisa dilakukan. Tapi dituliskan jika ada penggemarnya yang ingin video call silahkan meninggalkan nomor pada kolom yang tertera.

Tak hanya semata-mata untuk bisnis, Blac Chyna mengaku ingin menghibur fansnya di kala masa karantina karena Corona. "Ya, Blac Chyna ingin berkoneksi lebih langsung dan kreatif dengan fans melalui FaceTime dan follow back Instagram selama pandemi COVID-19. Seperti seorang pebisnis andal, Chyna beradaptasi pada situasi terkini dan mencoba untuk membawa kesenangan dan kebahagiaan pada kehidupan karantina," kata pengacaranya kepada People.

Tak hanya permintaan video call, kini Blac Chyna juga membuka jasa follow back. Untuk bisa berteman dengan ibu anak dua tersebut di Instagram, penggemar hanya perlu mengeluarkan uang $250 atau Tp 3,9 jutaan.

"Untuk follow back di IG tambahkan user name kamu di daftar alamat. Mohon tunggu 24-48 jam untuk dia follow back. Terima kasih," tulis perintahnya di situs.

Menariknya, Blac Chyna akan memberikan kelonggaran untuk para fans yang tidak bisa langsung membayar semua tagihan. Wanita 31 tahun tersebut menerima sistem cicilan. Untuk FaceTime, penggemar bisa mencicil Rp 3,7 juta sedangkan untuk follow back di Instagram sebesar Rp 980 ribu.

Selain ingin menghibur fans di kala karantina Corona, tak dipungkirinya bahwa bisnis baru ini adalah untuk mencari uang. Pengacara pun mengatakan bahwa Chyna tidak mendapat dukungan finansial dari ayah anak-anaknya baik Rob Kardashian atau Tyga.



Simak Video "Patricia Gouw Dibikin Kaget dengan Protokol Covid-19 di Luar Negeri"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)