Supermodel Claudia Schiffer Sewa Keamanan Untuk Menjaga Bra & Underwear-nya

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 31 Mar 2020 18:14 WIB
LONDON - NOVEMBER 17: Former supermodel Claudia Schiffer (R) poses for photographers with her new daughter Clementine as husband  Matthew Vaughn and son Caspar look on at Portland Hospital on November 17, 2004 in London, England. German catwalk queen Claudia Schiffer gave birth to a baby daughter at Londons Portland Hospital on November 11, 2004. (Photo by Scott Barbour/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Supermodel Claudia Schiffer mengaku bahwa bra dan underwearnya kerap kali dicuri. Pencurian tersebut terjadi di era '90-an saat namanya bersinar sebagai supermodel.

"Saat aku keluar dari runway dan aku kembali, sering sekali pakaian dalamku hilang, braku dan underwearku hilang!" ucap Claudia, seperti dikutip dari Elle.


Hal tersebut yang membuat Claudia Schiffer butuh penjagaan ketat. Wanita 49 tahun itu sampai menyewa penjaga keamaan untuk menjaga agar bra dan underwearnya tidak raib.

"Orang akan melubangi tenda fashion dan mencoba mengambil gambar kami (para model). Kami semua memiliki tim keamanan di setiap fashion show," kenang Claudia.

Claudia menceritakan bahwa kala kejayaannya di era '90-an, ia layaknya seorang rockstar yang memiliki banyak penggemar. Claudia mengaku diburu papaparazzi hingga penggemarnya.


"Tidak bisa masuk ke mobil kecuali mencari jalan setapak," ucapnya.

Dalam wawancara dan pemotretannya dengan majalah Elle, Claudia masih terlihat awet muda. Dalam sampulnya, ia menggunakan croptop dan celana pendek.



Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)