Gamer Seksi Dijatuhi Hukuman Penjara 30 Tahun karena Kasus Penipuan

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 29 Mar 2020 13:04 WIB
Gamers Seksi Shayene Victoria Gamers seksi asal Brasil Shayene (Foto: Instagram)
Rio de Janeiro -

Gamer seksi asal Brasil Shayene Victoria tengah terjerat kasus hukum. Wanita yang akrab disapa Shay itu dilaporkan melakukan penipuan dan dijatuhi hukuman berat.

Wanita yang beralih menjadi selebgram itu namanya populer setelah menjadi gamers Conter Strik yang mendunia. Shay pun aktif mengikuti kejuaraan-kejuaraan games.

Gamer Seksi Dijatuhi Hukuman Penjara 30 Tahun karena Kasus PenipuanShayene Victoria (Foto: Instagram)



Selain menjadi gamers, Shay memiliki online shop. Wanita 27 tahun itu tersandung kasus hukum setelah ada 118 konsumennya melaporkan tidak menerima barang yang telah mereka bayar sejak 2013 hingga 2017.

Seperti dikutip The Sun, dia dijatuhi hukuman 116 tahun, namun hukuman maksimal di Brazil adalah 30 tahun. Meski begitu, Shay sampai saat ini belum dipenjarakan.

Dia membantah klaim tersebut dan menyalahkan suaminya atas masalah hukum ini. Lewat unggahan di Instagramnya, Shay mengatakan akan bertanggungjawab soal masalah yang ada saat ini.


Gamers seksi itu menambahkan bahwa dia tidak akan dipenjara dan bukan buronan. Shay pun akan membersihkan nama baiknya.

"Pekerjaanku adalah imejku," tulisnya di media sosialnya.

Menurut pengacara, Shayene adalah korban pencemaran nama baik di internet. Orang-orang membuat halaman palsu untuk menyerangnya hanya untuk tujuan gosip dan dengki.



Simak Video "Pecinta Binatang Solo Kembali Sisir Kucing Liar di Pasar"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)