Influencer Dikritik Usai Jilati Dudukan Toilet Buka Suara, Ini Pembelaannya

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 28 Mar 2020 15:18 WIB
Ava Louise Ava Louise. Foto: Instagram
Jakarta -
Seorang influencer jadi perbincangan setelah memvideokan dirinya menjilati dudukan toilet pesawat. Terlebih dilakukan di tengah pandemi virus Corona, hal jorok itu tentu dikecam banyak orang. Influencer bernama Ava Louise tersebut pun semakin dihujat karena seolah mengajak orang untuk melakukannya sebagai tantangan.

Video yang dibagikannya di TikTok dengan tulisan 'coronavirus challenge' itu telah dilihat jutaan kali sejak diunggah pertengahan bulan lalu. Meski sukses dilihat banyak orang, video tersebut tentu dapat banyak kritikan. Tak sedikit pula yang menyumpahinya terkena penyakit karena tingkah kekanakan itu.
Sejak kontroversi tersebut, baru-baru ini akhirnya Ava pun buka suara dan mengungkap pembelaannya. Kepada Dr Phil, Ava mengungkap jika kondisinya baik-baik saja setelah menjilat dudukan toilet pesawat.
Influencer yang Jilat Dudukan Toilet Buka Suara, Begini PembelaannyaFoto: Instagram
Ava yang ketika itu terbang ke Miami untuk liburan meski sedang ada isu Corona pun memang mengaku tidak ingin kebebasannya direnggut. Ia bahkan menganggap virus Covid-19 ini membatasi kebebasan orang-orang muda karena beberapa orang-orang tua.

Dr Phil pun menanggapi pernyataan Ava dengan fakta bahwa ketidakhati-hatiannya bisa bisa menginfeksi orang dan orang tersebut bisa saja kehilangan nyawanya. "Apakah itu tidak pantas untuk diperhatikan?" kata Dr Phil di program acaranya.

Influencer yang Jilat Dudukan Toilet Buka Suara, Begini PembelaannyaFoto: Instagram
Wanita asal AS itu pun masih menanggapinya dengan tidak serius. "Ya aku mendengar perkataanmu dan kamu bilang, 'oh kamu akan membunuh seseorang' dan kamu tahu, aku akan menepi dan aku kamu batuk kepadamu. Aku seperti lelah dengan ini. Ini menggelikan," ujar Ava.

Dalam acara itu, ia juga membela tindakannya yang dikecam banyak orang. "Pertama, ada banyak hal yang lebih kotor dalam mulutku. Kedua, aku sudah (membersihkan dengan) bleach toiletnya. Tiga, itu adalah pesawat pribadi. Aku terbang dengan pesawat sugar daddy teman baikku. Jadi, itu tidak terlalu kotor," kata wanita yang mengaku kesal Corona dapat lebih banyak atensi dari pada dirinya sendiri.



Simak Video "Ekstrem! Wanita California Ini Pandai Mainkan Juggling Pisau"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)