Brooklyn Beckham Rayakan Ulang Tahun Mewah Berbiaya Rp 1,8 Miliar

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 09 Mar 2020 13:39 WIB
Brooklyn Beckham Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Brooklyn Beckham baru saja berulang tahun ke-21 pada 4 Maret. Putra Victoria dan David Beckham itu merayakannya dengan pesta mewah dengan biaya mencapai 100 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,8 miliar.

Pesta ulang tahun tersebut digelar di villa keluarga Beckham di Cotswolds, Inggris. Pesta ulang tahun tersebut digelar di luar ruangan dengan dibangun tenda-tenda.

Di dalam tenda tersebut disulap menjadi ruangan super mewah layaknya club malam. Dekorasinya gemerlap bahkan ada lampu disko untuk menyemarakkan pesta.

Brooklyn Beckham Rayakan Ulang Tahun Mewah Berbiaya Rp 1,8 Miliar Foto: dok. Instagram



Brooklyn pun mengundang rapper ternama Stormzy. Pesta ulang tahun tersebut layaknya sebuah konser di mana Stormzy menyanyikan lagu-lagu andalannya.

Para tamu pun dimanjakan lidahnya dengan makanan-makanan mewah. Salah satu makanan mewah datang dari steak wagyu dari chef Jepang ternama Hisato Hamada.

Brooklyn Beckham Rayakan Ulang Tahun Mewah Berbiaya Rp 1,8 Miliar Foto: dok. Instagram



Dalam pesta tersebut tampak pria yang berprofesi sebagai fotografer itu menikmati waktunya. Brooklyn terlihat memeluk sambil menari kekasihnya Nicola Peltz.

Tampak pula David dan Victoria yang ikut berbahagia dalam pesta ulang tahun putranya itu. Keduanya tampak mesra menari bersama.

"Dancing till 6am! Kisses and happy 21st birthday @brooklynbeckham X I love u so much @davidbeckham," tulis Vic di keterangan foto Instagram.



Simak Video " Brooklyn Beckham Beri Cincin Tunangan Seharga Rp 2,8 M ke Nicola"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)