Wanita Ini Terobsesi Jadi Alien, Ingin Ubah Kulit Jadi Warna Biru

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 03 Mar 2020 19:02 WIB
Lhouraii Li Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Wanita ini selalu menyukai tentang alien dan kehidupan luar angkasa. Wanita bernama Lhouraii Li itu bahkan ingin mengubah warna kulitnya menjadi biru.

Wanita asal Bradford, Inggris itu setiap harinya tampil dengan kulit warna biru. Seluruh tubuhnya dicat dengan produk face painting. Penampilannya itu terinspirasi dari film Fifth Element dan tokoh Zora di video game The Legend of Zelda.


Wanita yang berprofesi sebagai seniman kuku itu ingin membuat kulit birunya menjadi permanen. Lhouraii ingin mentato seluruh kulitnya menjadi biru, namun masih dipikirkan olehnya karena ia khawatir alergi dengan tinta tato.

Lhouraii mengaku menyukai hal-hal berbau luar angkasa karena ia merasa tidak nyaman berada di dunia. Wanita yang selalu berdandan maksimal tersebut jadi lebih tertarik dengan kehidupan yang ada di luar angkasa.

"Aku punya banyak gambar luar angkasa di jendela karena 99,9% hidupku dihabiskan di kamar, jadi ketika aku merasa terpuruk aku bisa berpura-pura bahagia dan hanya melihat kapal ruang angkasa," ujar Lhouraii, seperti dikutip Metro.


Lhouraii menambahkan bahwa penampilan kulitnya yang berwarna biru lebih cocok degannya. "Dengan warna biru aku merasa lebih menjadi diriku sendiri," kata Lhouraii lagi.

Lhouraii mulai melukis seluruh tubuhnya dengan warna biru sejak dua tahun lalu. Setelah melukis kulitnya menjadi warna biru, Lhouraii pun makeup maksimal bertabur glitter.



Simak Video "Barbie Disabilitas hingga Alien Imut, Ini Tren Mainan di Akhir Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)