Dikatai Tua Oleh Mantan, Wanita Ini Oplas Ratusan Juta Demi Tubuh Seksi

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 28 Feb 2020 14:15 WIB
Jo Ann Munz Foto: Instagram @real_estate_barbie
Jakarta -

Balas dendam adalah motivasi terbaik untuk memperbaiki diri. Seperti seorang wanita yang memanfaatkan amarahnya pada mantan untuk membentuk tubuh menjadi seksi. Wanita bernama Jo Ann Munz tersebut balas dendam kepada sang mantan yang pernah mengatainya 'tua'. Sempat jadi despresi, ia memutuskan untuk operasi plastik hingga ratusan juta.

Jo Ann Munz melakukan transformasi terhadap tubuhnya. Hal tersebut termotivasi ketika ia tahu telah diselingkuhi. Pacarnya saat itu bukan hanya berselingkuh tapi juga bertunangan dengan orang lain. Ketika dikonfrontasi, mantannya itu malah mengatai Jo 'old hag' dan 'grandma loser'. Setelahnya, Jo melakukan banyak usaha untuk mengubah diri.



Dilansir Dailymail, wanita 50 tahun tersebut melakukan serangkaian prosedur, mulai dari perawatan wajah, operasi payudara, Botox, dan filler. Jika ditotal semua usahanya itu bisa mencapai Rp 154 jutaan.

Jo Ann Munz operasi plastik setelah diselingkuhi dan dihina tua oleh mantan pacarJo Ann Munz operasi plastik setelah diselingkuhi dan dihina tua oleh mantan pacar Foto: Instagram



Sedangkan untuk tubuh, Jo menerapkan gaya hidup sehat dan olahraga keras. Jo dikatakan mengikuti pilates, kettlebell, hingga olahraga boot camp yang dilakukan setiap hari.

Setelah sukses jadi lebih cantik dan seksi, Jo pun melakukan pemotretan seksi. "Balas dendam adalah alasan utama pemotretan pertamaku tapi ketika aku mulai mendapatkan respon positif dari para wanita, aku sadar aku telah menginspirasi mereka untuk keluar dari zona nyaman," ungkap Jo.

"Seiring dengan pertambahan usia, aku lebih 'cool'. Kalau kamu tidak menyukai aku atau gayaku, oke. Aku merasa lebih menarik sekarang karena aku percaya diri. Aku bukan ingin membuat semua orang melirik jadi nikmati saja. Aku belajar untuk menyembunyikan kekuranganku," tambahnya.



Dikatai Tua Oleh Mantan, Wanita Ini Oplas Ratusan Juta Demi Tubuh SeksiFoto: Instagram @real_estate_barbie

Sejak bertransformasi, Jo mendapat berbagai respon dari banyak orang. Ia mengaku ada orang yang memuji bahkan melabelinya sebagai Barbie. Tapi tak sedikit pula yang sebaliknya. Bahkan salah satu saudaranya sering meminta Jo untuk jangan terlalu mengekspos tubuh. Ia sendiri memang mengakui penampilannya sekarang cenderung menonjol.

"Gaya ciri khasku adalah hak tinggi yang terlalu tinggi, kuku terlalu panjang, dan busana terlalu mencolok," kata Jo.

Jo pun punya pesan-pesan kepada sesama wanita yang juga ingin balas dendam sepertinya. "Penting untukku bisa menginspirasi sesama wanita. Wanita kuatt menginspirasi satu sama lain. Air adalah sahabatmu, minum itu. Jangan melakukan operasi selain karena memang untukmu sendiri. Konsisten dengan olahraga dan kebiasaan makan sehat tapi atur hari cheating. Jangan membandingkan dirimu dengan foto Photoshop," tuturnya.



Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/agm)