Cerita Model Cantik Kaget Ada Penggemar Potong Lidah Demi Buktikan Cintanya

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 27 Feb 2020 14:07 WIB
Theodora Teddy Moutinho Foto: Instagram Theodora 'Teddy' Moutinho
Jakarta -

Model Theodora 'Teddy' Moutinho sangat terkejut setelah seorang penggemar mengiriminya video dimana ia memotong lidahnya menjadi dua. Teddy pun menceritakan bahwa penggemar tersebut melakukan itu untuk membuktikan cintanya.

Model yang berasal dari Brazil ini populer di Instagram dengan 3 juta lebih pengikut. Teddy memiliki penggemar di seluruh dunia yang memuji kecantikan dirinya dan sosoknya yang menarik.



Teddy kerap menerima pesan dari ratusan penggemarnya. Tetapi, ia sangat terguncang ketika satu penggemarnya mengirim video yang menunjukkan modifikasi tubuh ekstrem. Penggemar itu mengklaim bahwa ia ingin membuktikan pada Teddy tentang cintanya. Meskipun mengaku bingung dengan persembahan yang aneh, Teddy berpikir jika maksud penggemarnya itu baik.

"Banyaknya cinta dan dukungan adalah apa yang membuat saya menjalani hari-hari saya. Saya suka menanggapi komentar dan melihat DM. Tapi hal paling gila yang dilakukan penggemar untukku adalah mengirimiku video memotong lidahnya menjadi dua untuk 'membuktikan kepadaku bahwa dia sedang jatuh cinta padaku," ungkap Teddy seperti dikutip dari Daily Star.

Theodora 'Teddy' Moutinho Theodora 'Teddy' Moutinho Foto: Instagram



"Membuatku sedikit takut tapi dia baik-baik saja dan kurasa maksudnya itu baik, tetapi masih sangat aneh," jelasnya.

Terlepas dari video yang mengerikan itu, Teddy mengatakan bahwa dia suka mendapat komentar dan pesan dari pengagumnya dan sering membalas komentar tersebut. Model cantik ini juga sering menerima lamaran pernikahan dan menawarkannya terbang berlibur ke negara lain.

"Saya mendapatkan lamaran pernikahan yang menurut saya imut dan manis, tetapi saya tidak mengerti bagaimana seseorang bisa melamar melalui pesan online. Sangat manis!," terang Teddy.

Theodora 'Teddy' Moutinho Theodora 'Teddy' Moutinho Foto: Instagram



Meskipun kerap mendapat pesan cinta dari para penggemarnya, mahasiswi di Florida ini juga dikirimi pesan-pesan lain, termasuk ancaman kematian. Namun, Teddy percaya pada karma yang akan menimpa orang-orang jahat.

"Saya jelas mendapat ancaman kematian, tetapi saya sangat percaya pada aturan tiga kali lipat, apa pun yang Anda lakukan pada seseorang akan langsung kembali kepada Anda tiga kali lebih banyak," cerita Teddy.



Simak Video "Konten Kontroversial Makin Menjamur, Ini Kata Psikolog"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)